fbpx

Viral Video Perkelahian Hasbulla vs Abdulroziq di UFC 267

Hasbulla Magomedov dan Abdulroziq terlibat perkelahian di arena UFC 267, Sabtu (30/10). Keributan keduanya pun viral di media sosial.

Jakarta, CNN Indonesia — Hasbulla Magomedov dan Abdulroziq terlibat perkelahian di arena UFC 267, Sabtu (30/10). Video rekaman keributan mereka pun viral di media sosial.
UFC 267 berlangsung meriah di Etihad Arena, Abu Dhabi, Sabtu (30/10) malam. Selain menampilkan pertarungan-pertarungan seru, UFC 267 juga digemparkan dengan perkelahian Hasbulla dan Abdulroziq di luar octagon UFC 267.

Hasbulla dan Roziq yang sama-sama hadir untuk menyaksikan pertandingan UFC 267 sontak menjadi sorotan setelah keduanya berkelahi.
Pilihan Redaksi
Klasemen Liga Inggris Usai Man Utd Jungkalkan Tottenham
Kejeniusan Khabib Nurmagomedov Buat Islam Menang di UFC 267
Jadwal Siaran Langsung Kevin/Marcus di Final French Open
Keributan itu bermula setelah keduanya saling ledek. Kemudian Hasbulla tampak panas dan mendatangi Roziq hingga perkelahian keduanya tak terhindarkan.

Hasbulla yang menggunakan peci hitam dan jaket berwarna hijau tampak sangat agresif menyerang Roziq yang menggunakan jas.

Bahkan, satu tendangan keras Hasbulla sempat tepat mengenai dada Roziq. Perkelahian keduanya pun akhirnya berakhir setelah dipisahkan oleh penonton lain.

[Gambas:Instagram]

Video tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial karena banyak penggemar MMA menginginkan pertarungan keduanya dapat digelar secara resmi.

Advertisement

Powered By PLAYSTREAM
Duel Hasbulla vs Abdulroziq sebenarnya telah menjadi pembicaraan di media sosial sejak lama, tetapi hingga kini belum terwujud karena belum adanya sponsor.

Hasbulla adalah blogger asal Makhachkala, Dagestan, Rusia, wilayah yang juga menjadi kampung halaman Khabib Nurmagomedov.

Nama Hasbulla menjadi terkenal setelah viral di Tiktok. Salah satu videonya yang viral adalah video saat timbang badan bersama rekannya Abdulroziq. Hingga kemudian ia pun mendapatkan julukan Little Khabib.

Sedangkan, Abdulroziq kini berusia 18 dan dikenal sebagai seorang youtuber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shares