Vino hingga Tora Bintangi Miracle in Cell No7 Versi Indonesia

Vino hingga Tora Bintangi Miracle in Cell No7 Versi Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia — Falcon Pictures mengungkap sejumlah bintang yang bakal berperan dalam film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia.

Lewat sebuah unggahan video di Instagram, terlihat deretan pemain dari aktor kenamaan seperti Vino G. Bastian, Indro ‘Warkop’, Tora Sudiro.

Selain itu, sejumlah pendatang baru seperti Bryan Domani, Indra Jegel, Muhammad Rizki Rakelna serta aktris cilik Graciella Abigail yang sebelumnya bermain di Habibie & Ainun 3 juga turut muncul.

Para pemain kecuali Gabriella terlihat mengenakan seragam narapidana dan berjoget ala musik kekinian di Tik Tok.

“Miracle in Cell No.7 bakal tayang segera 2020,” demikian keterangan di unggahan tersebut.

Menurut keterangan tertulis, film ini akan diarahkan oleh sutradara Hanung Bramantyo yang belakangan juga menangani sejumlah proyek baru seperti Satria Gatot Kaca dan Tersanjung The Movie.

Dalam versi Korea, film Miracle in Cell No.7 berada di bawah arahan sutradara Lee Hwan Kyung.Film itu berhasil meraih kesuksesan dengan cepat sejak tayang di bioskop pada Januari 2013 lalu dan memperoleh pendapatan sebesar US$81,8 juta sekaligus menjadikan film itu terlaris pada 2013.

Kini, film tersebut menempati posisi ketiga film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan setelah ‘Along with the Gods: The Two Worlds’ dan ‘Train To Busan’.

Aktris Park Shin Hye dan aktor Ryu Seung Ryong ini merupakan film komedi hangat dibalut kisah melodramatis.

Cerita film ini berpusat pada seorang laki-laki bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara karena salah tuduh sebagai pelaku pembunuhan.

Di dalam penjara, dia bergabung dalam satu sel dengan beberapa pelaku tindak kriminal dan kemudian menjalin pertemanan. Para kriminal ini malah membantu Yong Gu yang merindukan anaknya dengan menyelundupkan sang anak ke dalam penjara.

Produksi ulang Miracle in Cell No.7 ini turut menambah deretan film hit Korea yang diproduksi ulang rumah produksi Indonesia.

Sebelumnya, film ‘Sweet 20’ yang dibintangi Tatjana Saphira turut diadaptasi dari film Korea berjudul ‘Miss Granny’. Film yang disutradarai Ody C. Harahap itu telah dirilis pada 2017 lalu.

Baru-baru ini, Miles Film pun juga tengah memproduksi ‘Bebas’ yang merupakan garapan ulang film ‘Sunny’. (agn/end)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.