VIDEO Live Streaming Mola TV Garuda Select vs Huddersfield, Malam Ini Pukul 20.00 WIB

POS-KUPANG.COM – Nonton Video siaran langsung & Live Streaming Mola TV Garuda Select vs Huddersfield laga uji coba, Selasa (18/2/2020) malam.

Ya, setelah melawan Sheffield United, Garuda Select akan bertanding menghadapi Huddersfield.

Garuda Select akan melawan Huddersfield di Lapangan Birmingham County FA pada Selasa (18/2/2020). Lapangan tersebut memang menjadi markas Garuda Select selama di Inggris.

Laga tersebut akan disiarkan di Mola TV pukul 20.00 WIB. Dapat disaksikan di Mola TV App.

Melawan Huddersfield, asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes mengingatkan anak didiknya bersiap menghadapi pemain lawan yang memiliki postur yang lebih tinggi dan besar.

“Kami sedang meningkatkan kekompakan dan memperketat pertahanan agar tidak mudah ditembus oleh tim lawan. Semoga bisa kembali mencatatkan clean sheet,” ucap Holmes kepada Mola TV, dikutip BolaSport.com dari laman PSSI.

Selain itu, pemain Garuda Select juga terus mematangkan kemampuan menghadapi situasu bola mati. Baik saat menyerang atau bertahan.

“Eksekusi dan antisipasi bola mati juga terus kami latih. Dengan postur yang dimiliki para pemain lawan, mereka bisa dengan mudah mengantarkan bola ke kotak penalti pada setiap kesempatan. Jadi kami harus benar-benar siap mengantisipasi segala kemungkinan,” kata Holmes.

Ditambah lagi, pemain harus bisa mengambil keputusan setelah mendapatkan bola.

“Selain itu, para pemain harus bisa mengambil keputusan begitu bola berhasil direbut. Ketika menghadapi Sheffield, kami terlalu mudah kehilangan bola dan semoga itu tidak terjadi lagi. Jika itu semua bisa dilakukan dengan baik, hasil positif akan kami dapatkan,” kata Holmes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.