Vanessa Angel dan Suami Rupanya Hobi Motoran

Vanessa Angel dan Suami Rupanya Hobi Motoran

Suara.com – Beberapa saat lalu, aktris dan presenter Vanessa Angel serta sang suami, Febri Ardiansyah atau Bibi diamankan Polres Jakarta Barat. Keduanya disangkakan melakukan penyalahgunaan narkoba berupa pil psikotropika.

Di luar kejadian ini, pasangan Vanessa Angel dan Bibi rupanya gemar motoran. Biasanya mereka menggunakan motor bebek dan skuter matik alias skutik. Dan biasanya, tanpa pelit Vanessa Angel membagikan unggahan perjalanan mereka di laman sosial Instagram.

Unggahan Vanessa Angel [Instagram/@vanessaangelofficial]
Unggahan Vanessa Angel [Instagram/@vanessaangelofficial]

Dari unggahan terbaru keduanya, terlihat Bibi dan Vanessa Angel berboncengan mesra di atas sebuah Vespa matic berkelir hitam. Tampak keinginan selebriti yang pernah bikin heboh netizen karena selfie dengan sabuk pengaman (seatbelt) mobil itu ingin memperlihatkan hunian barunya.

Ia pun mempersilakan followers untuk bertanya-tanya seputar tempat tinggal baru mereka.

“Mau ngevlog tentang tempat tinggal kita sekarang, yang mau tanya-tanya boleh di comment atau pantengin Instastory nya Mas Bibi (suami Vanessa) ya,” demikian tulis Vanessa Angel.

Tidak hanya itu, kemesraan keduanya di atas kendaraan roda dua juga terlihat saat hendak berkeliling kota di Bali. Saat itu, keduanya menunggang Honda BeAT dengan busana matching couple bermotif totol kulit macan.

Aktris Vanessa Angel berfoto bersama suaminya di atas sebuah Honda Beat. [Instagram/Vanessa Angel]
Aktris Vanessa Angel berfoto bersama suaminya di atas sebuah Honda Beat. [Instagram/Vanessa Angel]

Adapun soal terbaru Vanessa Angel berurusan dengan Polisi didapat dari penjelasan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus yang menyebutkan pihaknya telah diamankan tiga orang dengan inisial VA (Vanessa Angel), FA (Febri Ardiansyah) dan CL di Jalan Diamond, Srengseng Jakarta Barat pada Senin 16 Maret 2020.

“Tim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kemarin malam, mengamankan 20 butir psikotropika yang diduga milik ketiga orang tersebut,” ujarnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Kasus ini menjadi kali kedua bintang FTV itu berurusan dengan pihak berwajib. Sebelumnya, Vanessa Angel pernah diamankan oleh Polres Surabaya karena tersangkut masalah prostitusi online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.