Usai Dua Garis Biru, Gina S Noer Garap Film Baru

Usai sukses debut sebagai sutradara melalui Dua Garis Biru, Gina S. Noer mengumumkan proyek film terbaru bertajuk Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

Jakarta, CNN Indonesia —

Usai sukses debut sebagai sutradara melalui Dua Garis BiruGina S. Noer mengumumkan proyek film terbaru bertajuk Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

Lewat rangkaian unggahan di Instagram, Gina mengungkap detail film yang akan dibintangi oleh Angga Yunanda bersama Putri Marino tersebut.

“Kita adalah yang dulu, kini, dan nanti. Dari sutradara dan penulis film #DuaGarisBiru – @ginasnoer ini adalah ‘Cinta Pertama, Kedua & Ketiga,'” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

 

Gina belum merinci lebih lanjut mengenai latar cerita dan waktu pasti film itu dirilis. Ia hanya mengisyaratkan bahwa film itu akan ditayangkan perdana dalam waktu dekat.

“Segera di bioskop,” demikian tertulis dalam posternya.Film ini menjadi kolaborasi kedua Gina dengan para pemeran utama. Sebelumnya, Gina menuliskan naskah film Posesif yang dibintangi oleh Putri Marino. Dengan Angga, Gina sudah berkolaborasi di film Dua Garis Biru.

Selain Angga dan Putri, Gina juga menggandeng sejumlah aktor dan aktris lain, seperti Slamet Rahardjo, Ira Wibowo, Widi Mulia, Ersa Mayori, Mian Tiara, Asri Welas, Ibnu Jamil, dan Ariyo Wahab.

Sebelum Dua Garis Biru dan proyek film barunya ini, Gina sendiri sudah cukup lama berkiprah di dunia film sebagai penulis skenario.

Gina mengawali kariernya dengan menulis naskah film independen Foto, Kotak, dan Jendela pada 2006 yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Pada 2008, ia ikut menulis skenario Ayat-Ayat Cinta, bersama suaminya, Salman Aristo. Setelah itu, ia menulis untuk sederet film seperti, Perempuan Berkalung Sorban, Hari Untuk Amanda, Posesif, dan Keluarga Cemara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.