Tempat Jual laptop limo, depok hub : 081384510779

Tempat Jual laptop di Bojongsari Depok hub : 081384510779

bagi anda yang memiliki laptop tidak terpakai, ingin tukar tambah laptop, laptop anda bermasalah, laptop anda terlalu tua/kuno dan ingin dijual dan anda berada di daerah Bojongsari Depok. anda dapat menghubungi 081384510779 (Call/sms/whatsapp) kami menerima berbagai jenis laptop mulai dari merek acer, lenovo, asus, dell, serta MACBOOK. jadi bagi anda yang berada di daerah Bojongsari Depok segera hubungi kami sekarang juga di 081384510779(Call/sms/whatsapp)

Tempat Jual laptop di sukamaju, depok hub : 081384510779
 Tempat Jual laptop limo, depok hub : 081384510779 Nama Desa Limo atau yang kita kenal sekarang dengan Kelurahan LIMO, kota Depok, Jawa Barat
diambil dari nama seorang Panglima Mataram yang meninggal dan dikuburkan di daerah tersebut.
Kalau kita perhatikan disamping kanan gedung UPN Limo ( dari arah Cinere Mall ), ada satu petak komplek makam yang sekarang di kenal dengan julukan makam KRAMAT Limo, dimakam tersebutlah bersemayam seorang panglima mataram, saat mataram ISLAM pada tahun 1628 dan tahun 1629, dibawah panji kekuasaan Sultan Agung melakukan penyerangan ke BATAVIA yang saat itu dikuasi oleh VOC ( Belanda ).
Dari makam PANGLIMA yang bahasa jawanya  PANGLIMO itulah nama LIMO diambil yang sekarang kini sudah menjadi Kelurahan LIMO dan bahkan Kecamatan LIMO.Bukti lain bahwa memang daerah tersebut di jadikan markas atau basecamp dari perjuangan Sultan Agung yaitu Desa LIMO yang sekarang sudah menjadi kelurahan LIMO.
Tidak jauh dari makam KRAMAT ditempat tersebut terdapat daerah yang memiliki nama yang bernuansa HINDU dan JAWA,  tepatnya dekat dengan perumahan WISMA CAKRA yang biasa kita kenal dengan jalan PENDOWO.Nah sekarang sudah tahu kan sejarah Desa LIMO atau kelurahan LIMO.
Untuk itu marilah kita sama-sama menjaga keamanan Lingkungan kita sendiri serta kenyamanan untuk warga sekitarnya supaya kita dapat merasakan ketentraman didalam tempat tinggal kita sendiri. Amiin
Kalau bukan kita sendiri dan pribumi DESA LIMO siapa lagi yang akan menjaganya….
Salam Pribumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.