fbpx

Sinopsis Film The Circle: Emma Watson Terancam oleh Eksperimen Perusahaan Teknologi

Film The Circle.PR DEPOK –  Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 29 Juli 2021 akan menayangkan film The Circle yang tayang pada pukul 23.00 WIB.

Film The Circle bercerita tentang sebuah eksperimen dari salah satu perusahaan teknologi dan media sosial yang akan membahayakan salah satu karyawannya dan diperankan oleh Emma Watson.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari situs IMDb, film The Circle dirilis pada tahun 2017 film The Circle dan merupakan besutan dari sutradara James Ponsoldt, dan ditulis oleh James Ponsoldt dan Dave Eggers.
Dibintangi oleh artis kenamaan Emma Watson, Ellar Coltrane, Glenne Headly, Bill Paxton, Karen Gillan, Tom Hanks dan artis kenamaan lainnya, yang berhasil mendapatkan bintang 5,3/10 di situs IMDb.

Film The Circle bercerita tentang Mae yang diperankan oleh Emma Watson yang bekerja di suatu perusahaan teknologi dan media sosial, The Circle.

Namun, Mae terjerumus dalam eksperimen inovatif.
Bermula saat Mae masih menjadi seorang operator dan merasa bosan, melalui temannya, Annie yang telah bekerja di The Circle menawarkan Mae untuk bekerja di perusahaan tersebut.
Melihat peluang besar, Mae langsung mengiyakan tawaran temannya. Namun, teman lamanya, Mercer tidak mendukungnya.

Mengingat ayahnya yang sedang menderita multiple sclerosis, Mae mengambil pekerjaan itu semata-mata untuk menghidupi keluarganya.

Saat rapat perusahaan, CEO Eamon Bailey yang diperankan oleh Tom Hanks memperkenalkan See Change yang menggunakan kamera kecil ditempel dengan kualitas video yang tinggi.

Ketika itu Mae naik daun dengan cepat di The Circle dan bertemu dengan Ty Latiffe, pencipta True You salah satu produk The Circle yang sangat populer.
Mae mengatakan bahwa produk True You telah tumbuh diluar kendalinya dan pemanfaatannya saat ini bukanlah apa yang dia inginkan, Mae merasa malu ketika dia baru menyadari sosok Ty.

Pada pertemuan berikutnya, Eamon memperkenalkan Mae ke kerumunan dan mereka mendiskusikan pengalaman penyelamatannya.

Eamon benar-benar memperlihatkan secara transparansi keseharian Emma saat bersama orang tua dan temannya.

Saat rapat seluruh perusahaan, Mae mengatakan bahwa The Circle yakin dapat menemukan siapapun di planet ini dalam waktu kurang dari 20 menit.
Dia memperkenalkan program untuk menemukan penjahat yang diinginkan dalam kerangka waktu yang sama.

Program ini mengidentifikasi narapidana yang melarikan diri dalam 10 menit, yang menyebabkan para penonton Circlers meledak dengan tepuk tangan.

Tes ini berhasil untuk menunjukkan bahwa transparansi dapat menjadi kekuatan untuk kebaikan.

Merasa sangat sedih Mae berduka saat Mercer tewas terkena drone pada saat percobaan menemukan Mercer.
Mae menjelaskan bagaimana koneksi membantunya pulih saat dia menghadiri rapat perusahaan.

Dia berbicara dengan Eamon, dan mengundang Tom ke atas panggung, kemudian mengundang Eamon dan Tom untuk menjadi transparan sepenuhnya.

Akankah Eamon dan Tom memenuhi permintaan Mae? Saksikan film The Circle di Bioskop Trans TV malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shares