Sinopsis Film The 5th Wave Tentang Alien Menghancurkan Bumi, Tayang Malam ini Pukul 20.00 WIB

Sinopsis Film The 5th Wave Tentang Alien Menghancurkan Bumi, Tayang Malam ini Pukul 20.00 WIB

TRIBUNJOGJA.COM – Film The 5th Wave yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz dan Nick Robinson tayang nanti malam di Bioskop Spesial TransTV pukul 20:00 WIB.

Film The 5th Wave berdasarkan novel Rick Yancey (2013) berjudul sama. Film ini dirilis pada 22 Januari 2016 di Amerika Serikat produksi Columbia Pictures.

Film bergenre sains fiksi ini cocok ditonton penggemar film di rumah ketika social distancing.

Proses syuting film berlangsung di Atlanta, Georgia dari Oktober 2014 hingga Januari 2015. Melansir dari CBS, film ini mendapat 109 juta dollar Amerika dari penayangan di seluruh dunia. Film ini sukses mendapat untuk dari total anggaran 54 juta dollar.

Film ini bercerita tentang bumi yang diserang alien dari luar angkasa. Kehidupan awal Cassie Sullivan (Chloe Grace Moretz) berubah setelah diserang alien dari luar angkasa.

Cassie terpisah dari keluarga dan bertahan hidup sendiri dengan membawa beberapa senjata.

Berikut sinopsis film The 5th Wave, tayang Jumat malam (3/04/2020) di Trans TV, pukul 20.00 WIB :

Film The 5th Wave
Film The 5th Wave (Daily Bruin)

Kehidupan Cassie Sullivan awalnya berjalan normal. Dia menjadi anak SMA yang sedang mengikuti pelajaran di kelas sambil menonton video.

Kemudian seseuatu terjadi ketika teman-teman sekelasnya melihat pesawat terjatuh di depan sekolah. Anak-anak dipisahkan dari orang tua oleh militer.

Ketika di rumah orang tuanya melihat pesawat alien melayang di langit. Orang-orang dilanda kepanikan sampai anak-anak dipisahkan dari orang tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.