Sinopsis Film Sicario, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

PTR - Poster film Sicario

Film Sicario akan tayang malam ini di bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB. Film ini diangkat dari kisah nyata para anggota FBI.
Para anggota FBI itu ditugaskan oleh pemerintahan Amerika Serikat untuk menembak mati pemimpin kartel narkoba yang paling berkuasa dan brutal di Meksiko, ketika terjadi perang narkoba di daerah perbatasan antara Amerika Serikat dan Meksiko.
Film yang disutradarai oleh Denis Villeneuve ini menjadikan Emily Blunt sebagai pemeran utama. Ia memerankan karakter Kate Macer.
Adegan di film Sicario
Adegan di film Sicario. Foto: dOK. imdb
Film Sicario menceritakan bagaimana Kate dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya) memimpin sebuah serangan ke tempat yang diduga markas kartel-kartel Meksiko.
Setelah serangan itu, atasan Kate merekomendasikannya menjadi anggota tim khusus gabungan Departemen Kehakiman Amerika Serikat. Tujuannya, untuk menangkap letnan kartel Sonora Manuel Diaz.
Adegan di film Sicario
Adegan di film Sicario. Foto: dOK. imdb
Kate dan timnya memulai misi untuk menangkap pimpinan kartel Meksiko yang akan membuka informasi yang selama ini menjadi rahasia tentang kartel narkoba lainnya.
Matt, yang merupakan pengawas Departemen Kehakiman Amerika Serikat, menjelaskan bahwa dengan melumpuhkan kartel Sonora, mereka mencoba kembali ketika sebuah kartel tunggal, kartel Medellin, menjalankan perdagangan narkoba.
Adegan di film Sicario
Adegan di film Sicario. Foto: dOK. imdb
Film Sicario tayang di bioskop pada 2 Oktober 2015. Film ini memiliki rating 92 persn di Rotten Tomatoes, berdasarkan 247 ulasan, dengan rating rata-rata 8/10.
Selain Emily Blunt, ada Benecio del Toro, Josh Brolin, Victor Garber, Daniel Kaluuya, Maximiliano Hernandez, Jon Bernthal, Jeffery Donovan, Raoul Trujillo, Julio Cedillo, Hank Rogerson, dan Bernardo P. Saracino sebagai pemeran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.