Sinopsis Film Cell, Kisah Sekelompok Orang Survive di Tengah Kekacauan Akibat Sinyal Misterius

PR DEPOK – Film Cell akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu20 Januari 2021 pada pukul 21.30 WIB.

Film ber-genre horor fiksi ilmiah ini dibintangi oleh John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman, dan sederet pemeran lainnya.

Film Cell digarap oleh sutradara Tod Williams dan dirilis pertama kali pada 10 Juni 2016 di Amerika Serikat.

Film Cell diangkat berdasarkan dari sebuah novel tahun 2006 dengan judul yang sama karangan Stephen King.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari situs IMDb, film Cell mendapat skor 4,4/10 dari 25,334 penilai.

Sinopsis Cell berkisah ketika sinyal ponsel misterius menyebabkan kekacauan apokaliptik. Di tengah kekacauan tersebut, seorang seniman bertekad untuk bertahan agar bisa bertemu kembali dengan putranya yang masih kecil di New England.

Dikisahkan, Clayton “Clay” Riddell (John Cusack) adalah seorang seniman yang setahun sebelumnya meninggalkan istrinya, Sharon (Clark Sarullo) dan putranya, Johnny (Ethan Andrew Casto).

Clay meninggalkan mereka dengan harapan dapat mewujudkan mimpinya untuk menerbitkan novel grafis. Namun, pada akhirnya dia menyesal telah meninggalkan keluarganya.

Di Bandara Internasional Boston, Clay Mencoba naik pesawat dengan harapan bisa berdamai dengan keluarganya.

Clay mencoba menghubungi Sharon. Akan tetapi, baterai ponselnya mati, sehingga dia akhirnya menghubungi Sharon dengan menggunakan telepon umum.

Tiba-tiba sinyal elektronik (kemudian disebut “the pulse”) disiarkan ke seluruh jaringan seluler di seluruh dunia, mengubah para pengguna ponsel menjadi pembunuh fanatik.

Beruntung, Clay lolos dari kekacauan di terminal bandara, dan bertemu dengan dua orang yang selamat di dalam gerbong kereta bawah tanah.

Salah satu dari dua orang tersebut, yakni masinis kereta, Thomas “Tom” McCourt (Samuel L. Jackson), menyarankan untuk meninggalkan kereta dan melakukan perjalanan melalui terowongan. Clay setuju dan bergabung dengan mereka untuk mencoba melarikan diri dari bandara.

Di dekat pintu keluar terowongan, rekan Clay dan Tom dibantai oleh seorang pria yang terinfeksi the pulse, yang kemudian dijuluki “phoner”.

Clay dan Tom kemudian melarikan diri ke jalan di atas terowongan. Clay lalu membawa Tom ke apartemennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shares