Sinopsis Everly, Pecinta Film Thriller Wajib Nonton

Sinopsis Everly, Pecinta Film Thriller Wajib Nonton

Suara.com – Kalau Anda suka nonton film bergenre Thriller, maka hari ini akan jadi momen yang tepat kalau Anda nonton film Everly. Berikut sinopsis Everly, film thriller yang sayang untuk dilewatkan.

Everly merupakan film bergenre Thriller yang akan tayang pada 14 Oktober 2020, mulai Pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TVFilm Everly sebenarnya sudah tayang di bioskop tahun 2014 lalu, tapi tak ada salahnya untuk nonton lagi bagi Anda yang sudah pernah menontonnya

Film garapan sutradara Joe Lynch ini ditulis oleh Yale Hannon berdasarkan karya fiksi karya Lynch dan Hannon. Everly dibintangi oleh Salma Hayek.

Hayek menghidupkan Everly dengan gaya dan ekspresinya. Di sampingnya ada Akie Kotabe sebagai Dead Man, Laura Cepeda sebagai Edith, Jennifer Blanc sebagai Dena, Togo Igawa sebagai the Sadist.

Baca Juga:Sinopsis Fullmetal Alchemist yang Tayang di Netflix

Lalu ada Gabriella Wright sebagai Anna, Caroline Chikezie sebagai Zelda, dan Hiroyuki Watanabe sebagai Taiko, Jelena Gravilovi sebagai Elyse, Masashi Fujimoto sebagai The Masochist, dan Dragana Atlija sebagai Lizzy.

Ingin tahu seperti apa sinopsis Everly? Simak uraian singkat sinopsis Everly berikut ini:

Konflik utama Film Everly bermula dari sejumlah pria yang cemburu karena ingin memiliki Everly. Dalam kondisi serba tak menguntungkan, Everly juga harus menghadapi rekan-rekan seprofesinya yang punya niat untuk menghabisinya. Di sisi lain ada putrinya yang butuh perlindungannya.

Everly memiliki kemahiran dalam bela diri dan menggunakan senjata, sehingga dia dapat membela diri dengan cara itu. Dia cukup ahli untuk menggunakan pistol, granat, sampai senapan.

Suatau hari, Everly yang ingin membebaskan diri dari perbudakan yang ia alami selama ini melihat adanya kesempatan untuk melarikan diri. Maka, dia mengambil kesempatan itu.

Dari sinilah konflik semakin memanas. Terjadi perburuan terhadap Everly. Meskipun sudah melapor ke pihak berwajib, Everly tetap belum aman. Dia tidak hanya berjuang untuk mempertahankan hidupnya sendiri melainkan juga untuk putrinya.

Di antara hidup dan mati, Everly memperjuangkan hak hidup untuk dirinya sendiri dan anaknya. Mampukah dia melakukannya?

Untuk melihat aksi lengkap Everly, silahkan tonton film Everly malam ini di Bioskop Trans TV. Sinopsis Everly cukup jadikan acuan saja, karena pengalaman langsung nonton akan lebih menegangkan dan memberimu pengalaman berbeda daripada sekedar baca alur ceritanya lewat sinopsis Everly saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shares