Robert Pattinson Akan Perankan Batman?

Robert Pattinson Akan Perankan Batman?

Aktor Robert Pattinson (shutterstock)

Robert Pattinson terkenal setelah memerankan seorang vampire dalam film seri Twilight.

Suara.com – Aktor Robert Pattinson dikabarkan tengah bernegosiasi untuk memerankan tokoh Bruce Wayne alias Batman, untuk film terbaru superhero tersebut. Bila kesepatakan tercapai, Robert akan menjadi aktor termuda yang memerankan Batman.

Seperti dikutip dari Variety, nama Robert Pattinson menjadi pilihan terdepan untuk memerankan Batman. Bahkan kabarnya, antara Robert dengan Warner Bros-DC Comics akan segera mencapai kesepakatan untuk proyek film terbaru Batman, yang akan disutradarai Matt Reeves. Film itu sendiri rencananya akan dirilis pada 25 Juni 2021.

Ben Affleck dalam kostum Batman. (Twitter/@ZackSnyder)
Ben Affleck dalam kostum Batman. (Twitter/@ZackSnyder)

Namun ButDeadline malah mengabarkan kalau antara Robert Pattinson dan Warner Bros-DC Comics masih jauh dari kata sepakat. Karena selain Robert, ada sejumlah aktor yang juga punya kandidat menjadi Batman, mereka adalah Nicholas Hoult, Armie Hammer dan Aaron Taylor-Johnson.

Namun bila Robert Pattinson yang terpilih, aktor 32 tahun yang populer lewat film Twilight itu akan menjadi aktor termuda yang memerankan Batman.

Batman terakhir kali diperankan oleh Ben Affleck dalam film Justice League yang dirilis pada 2017. Ben Affleck sendiri menegaskan kalau dirinya merasa tidak mungkin untuk kembali memerankan Batman untuk proyek film selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.