Review Anime Boruto 145: Saatnya Kabur dari Penjara

Boruto.png

Petualangan Boruto dengan tim 7 di penjara Kastil Hozuki berlanjut. Setelah tim 7 mengetahui tentang masa lalu Kokuri pada episode 144, Boruto 145 memberitahu soal rencana kabur untuk menyelamatkannya dari penjara tersebut.
Boruto 145 berjudul ‘Breaking Out Hozuki Castle’ tayang pada Minggu (23/2). Pada scene terakhir di episode 144, Boruto mengetahui tentang masa lalu Kokuri yang sempat bergabung dengan bandit Mujina. Di saat yang sama, Lord Mujo juga tiba-tiba jatuh sakit saat akan menghukum Benga karena kasus korupsi.
Karena hal tersebut, Boruto tak punya alasan lagi untuk menunda rencana kabur dari penjara. Dengan sakitnya Mujo, Benga kembali berkuasa. Dengan kata lain, tidak ada lagi kekuatan yang bisa melindungi dirinya, Sarada, Mitsuki, dan Kokuri dari kekejaman Benga.  
Boruto 145.png
Kokuri dan Benga di Boruto 145 (sumber: Chrunchyroll)
Tim 7 sendiri sebenarnya sudah mempersiapkan rencana untuk keluar dari penjara. Namun, ada beberapa hal yang masih harus dibereskan terlebih dahulu agar bisa kabur dengan selamat. Salah satunya adalah melepas jutsu Tenro yang dipasangkan ke Kokuri, yang hanya bisa dilepaskan Lord Mujo sendiri.
Benga pun sudah bersekongkol dengan bandit Mujina untuk mengembalikan Kokuri kepada mereka. Dengan tumbangnya Lord Mujo, sang sipir korup tersebut bisa melakukan apa pun semaunya, termasuk menyerahkan Kokuri pada kelompok bandit Mujina. 
Apakah Boruto akan berhasil menyelamatkan diri dari cengkaraman Benga dan mengeluarkan Kokuri dari penjara Kastil Hozuki? Tonton anime Boruto 145 di chruncyroll atau streaming legal lain favorit kalian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.