Polisi Temukan Mayat dalam Pencarian Naya Rivera

Kepolisian hendak naik kapal di Danau Piru, California Selatan, Selasa (14/7). Kepolisian Ventura masih akan mencari artis Naya Rivera yang hilang setelah berenang di Danau Piru.REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Polisi pencari aktris Glee yang hilang, Naya Rivera, menemukan mayat di danau tempat Rivera diduga tenggelam di California selatan. Rivera (33 tahun) hilang pada hari Rabu (8/7) setelah berperahu dengan putranya yang berusia empat tahun di Danau Piru, California. Putranya ditemukan sendirian dan tertidur di perahu.

Penyelam dan tim yang menggunakan peralatan sonar melanjutkan pencarian pada hari Senin (13/7). Polisi belum memberikan perincian, dan konferensi pers akan diadakan kemudian.

Rivera terkenal karena memainkan pemandu sorak Santana Lopez di Glee. Putra Rivera mengatakan kepada polisi bahwa ibunya pergi berenang tetapi tidak pernah kembali. Setelah operasi pencarian dan penyelamatan besar-besaran tidak menemukan jejak Rivera, polisi pindah ke operasi pencarian dan evakuasi jenazah.

Dilansir dari BBC, Selasa (14/7) dijelaskan, kepolisian mengatakan Rivera diyakini telah tenggelam dalam kecelakaan tragis. Juru bicara Departemen Sheriff Ventura County Sersan Kevin Donoghue,  mengatakan bahwa mereka memasukkan setiap sumber daya yang tersedia ke dalam pencarian ini.

Pencarian termasuk menggunakan sonar pemindaian samping, penyelam, anjing pelacak, helikopter dan kendaraan bawah laut yang dioperasikan jarak jauh yang dilengkapi dengan kamera. Dia menambahkan bahwa putra Rivera telah melihat ibunya menghilang di bawah air.

Naya Rivera memulai kariernya sebagai aktris dan model anak-anak, muncul di iklan TV di AS. Saat berusia empat tahun, ia membintangi sitkom Royal Family di CBS TV dan memiliki sejumlah penampilan TV lainnya.

Namun perannya sebagai Santana Lopez yang berhati dingin di Glee, serial TV komedi musikal yang sangat populer, yang membuatnya menjadi terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.