Paulo Dybala Pemain Ketiga Juventus yang Positif Corona

Paulo Dybala Pemain Ketiga Juventus yang Positif Corona

Jakarta, CNN Indonesia — Gelandang serang asal Argentina, Paulo Dybala, menjadi pemain ketiga Juventus yang positif virus corona. Dybala menyusul Daniele Rugani dan Blaise Matuidi yang lebih dahulu positif.

Mantan pemain Palermo itu tidak sendiri. Kekasih Dybala, Oriana Sabatini, juga dinyatakan positif menderita Covid-19. Hal itu dikonfirmasi Dybala melalui akun Instagram.

“Halo semuanya, saya hanya ingin memberikan informasi kepada kalian, bahwa kami menerima hasil tes Covid-19. Hasil tes menyatakan Oriana dan saya positif [corona],” ujar Dybala dikutip dari Football Italia.”Untungnya kami dalam kondisi sempurna. Terima kasih untuk pesan kalian,” ucap Dybala melanjutkan.
Pada minggu lalu usai Rugani dinyatakan positif, sempat muncul pemberitaan Dybala positif corona, namun hal tersebut dibantah Juventus.
Dybala menambah daftar panjang pesepak bola Liga Italia yang juga positif Covid-19 setelah sejumlah nama dari Sampdoria dan Fiorentina.
Pemain 26 tahun tersebut beserta kekasihnya Oriana Sabatini telah menjalani isolasi diri di rumah mereka di Turin sejak Rugani jadi pemain Serie A pertama yang positif corona pada 11 Maret. Setelah Rugani giliran Matuidi yang positif corona satu minggu kemudian.

Di musim ini Dybala sudah bermain dalam 34 pertandingan di semua kompetisi dengan mengoleksi 13 gol dan memberikan 12 assist. (sry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.