Nikita Unggah Lagi Rekaman Suara Diduga Sajad Ukra, Dirinya Disebut Pelacur

Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.

Jakarta –

Belum usai ribut-ribut di antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Setelah rekaman ‘hina Indonesia’, Nikita mengunggah rekaman lagi yang suaranya juga diduga suara Sajad.

Dalam rekaman tersebut, terdengar suara pria yang tampak geram kepada Nikita. Ia menyebut ibu tiga anak itu sebagai pelacur yang berhasil dimasukkan ke penjara.

“That bitch!! That prostitute is in jail because of ME! Not because of DIPO, ME AND MY WIFE put her in jail !” tulis keterangan di postingan tersebut.

Secara lengkap, bila diartikan kalimat itu bermakna, ‘si pelacur! Pelacur itu masuk penjara karena aku! Bukan karena Dipo, aku dan istriku yang memasukkan dia ke penjara.

Sebelumnya, pihak Sajad lewat istrinya, Medina Moesa, buka suara soal rekaman suara pertama yang diduga Sajad menghina Indonesia. Dalam rekaman lainnya, suara yang diduga Sajad itu juga menilai pihak kepolisian juga dapat disuap.

Medina sendiri meragukan suara tersebut adalah suara sang suami.

Pengacara Nikita Mirzani pun menantang Sajad yang meragukan validnya rekaman suara tersebut.

“Urusan aparat penegak hukum, saya tantang untuk segera melaporkan Niki jika merasa Niki memfitnah. Ditunggu 1×24 Jam,” ungkap Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.