Dirut Garuda Ari Askhara

VIVA – Berbagai isu mewarnai hari Jumat, 6 desember 2019. Salah satu yang menarik perhatian pembaca VIVA adalah kasus penyelundupan komponen motor Harley Davidson, di pesawat baru Garuda Airbus A330-900 yang menimpa Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra. Kejadian ini berujung pula pada pemecatan oleh Menteri BUMN Erick Tohir.

Kasusnya meluas hingga ranah pribadi, bahkan media banyak menyorot soal gaya hidup mewahnya hingga dari kabar yang beredar, diduga Ari Askhara memiliki simpanan seorang pramugari.

Isu lain yang menyedot perhatian pembaca adalah mengenai perburuan posisi 2, Medali Indonesia dan Vietnam

Persaingan ketat terjadi dalam perolehan medali SEA Games ke-30 Filipina antara kontingen Indonesia dan Vietnam, dalam perolehan medali SEA Games ke-30 Filipina.

Selain itu, ada pula isu lainnya dari kanal showbiz, yaitu soal Ariel Tatum yang dikira simpanan om-om oleh Keluarga Pacar. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Simak, Berikut daftar lengkapnya.

1. Video Diduga Ari Askhara Lagi Ngeyel, Tolak Mundur dari Dirut Garuda

Dirut Garuda Ari Ashkara.

Penyelundupan komponen Harley Davison dan dua sepeda Brompton yang dibawa oleh pesawat anyar Garuda Airbus A330-900 berujung pada pemecatan Direktur Utama PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara.

Hal itu disampaikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. “Saya sebagai Kementerian BUMN, tentu akan memberhentikan saudara Direktur Utama Garuda Indonesia,” ujar Erick dalam jumpa pers di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis 5 Desember 2019. Baca selengkapnya di sini. 

2. KPK Sebut Harley Pesanan Eks Dirut Garuda Indonesia Bukan Gratifikasi

Harley-Davidson selundupan di pesawat Garuda Indonesia

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku siap membantu Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengungkap kasus mantan Direktur Utama (Dirut) PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Ashkara, atas dugaan penyelundupan motor gede (moge) Harley Davidson dan sepeda Brompton.

“Bisa supervisi bila ada masalah dalam penindakan. Kami sangat terbuka untuk membantu. Tapi jika sudah ditangani aparat penegak hukum lain, kami tidak bisa masuk,” kata Wakil Ketua KPK Saut Situmorang di Jakarta, Jumat, 6 Desember 2019. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Panasnya Perburuan Posisi 2, Medali Indonesia & Vietnam Berjumlah Sama

LIHAT JUGA
  • Dirut Garuda Ari Ashkara.

    Kontroversi Dirut Garuda, Alihkan Rute Hingga Koper Tumi Rp10 Juta

  • Direktur Utama PT Garuda Indonesia Ari Askhara.

    Persaingan ketat terjadi dalam perolehan medali SEA Games ke-30 Filipina antara kontingen Indonesia dan Vietnam, Jumat pagi 6 Desember 2019. Indonesia yang sebelumnya berada di peringkat 3 total perolehan medali sementara, mampu menggeser Vietnam di urutan dua usai 4 tambahan emas yang rengkuh Jumat pagi.

    Menurut rilis resmi NOC Indonesia, sumbangan emas dari maraton, tenis tunggal putri, modern pentathlon dan menembak menjadikan emas Indonesia mencapai 32 keping.

    Baca artikel selengkapnya di sini.

    4. Hadiri Pelantikan Rektor UIPakaian Mas Menteri Nadiem Kok Gitu?

    Mendikbud Nadiem Makarim.

    Mantan Ketua DPR RI, Marzuki Alie menyoroti style Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim yang menghadiri acara pelantikan Rektor Universitas Indonesia (UI) Profesor Ari Kuncoro.

    Dari foto yang diunggah ke akun Twitter Marzuki, Nadiem terlihat santai pakaiannya. Tampaknya, Nadiem memakai baju batik lengan panjang warna biru yang lengannya digulung ke atas, celana seperti jeans warna hitam dan sepatu yang tanpa kaos kaki.

    Baca artikel selengkapnya di sini.

    5. Sadis, Ariel Tatum Dikira Simpanan Om-om oleh Keluarga Pacar

    Ariel Tatum

    Aktris cantik Ariel Tatum sempat menghilang dari dunia entertainment. Ternyata selama beberapa waktu dia berjuang pulih dari Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian ambang akut. Gangguan itu menyebabkan ia sulit untuk berkegiatan dan menjalin hubungan dengan orang lain.

    Setelah berhasil mengatasinya, Ariel berbagi kisahnya kepada publik. Ia mulai aktif di media sosial. Followers Instagram-nya kini sudah mencapai 6 juta. Hal itu jadi perhatian Boy William. Dalam acara Bareng Boy yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Ariel bercerita soal banyak hal. Baca selengkapnya di laman ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.