Karen Idol sebut suaminya bawa lari anak ke apartemen Marshanda

 Karen Pooroe alami KDRT © 2019 kapanlagi.com    

Lama tak terdengar kabarnya di jagat hiburan, penyanyi Karen Pooroe muncul dengan kabar tak sedap. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim pertama ini mengadukan tindak KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Arya Satria Claproth. Sang suami disebut merobek baju dan membekapnya selama beberapa jam.

“Tanggal 7 ke 8 Oktober saya dan suami cekcok. Ada tindakan KDRT yang sudah saya laporkan juga ke Polrestabes Bandung. Pada saat itu baju saya dirobek, saya dibekap dengan robekan baju itu. Intimidasi itu dilakukan dari jam sebelas malam sampai 5.30 pagi. Ada bukti tindakan itu,” kata Karen saat menggelar jumpa pers di kawasan Saharjo, Jakarta Selatan, seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (27/11).

Tak berhenti di situ, sang suami kemudian membawa pergi anak mereka. Hal inipun bikin Karen bingung ke mana Arya membawa anaknya pergi.

“Mbak saya lalu membangunkan anak saya. Anak saya teriak minta bapaknya stop aniaya saya. Lalu saat itu juga dalam keadaan tertekan, suami bawa anak pergi dari rumah orangtua saya di Bandung,” ungkap Karen.

Karen Pooroe alami KDRT © 2019 kapanlagi.com 

foto: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho

Karen pun telah melakukan berbagai upaya untuk menemui sang anak. Ia menyebut telah menemukan jejak kenama sang suami pergi membawa anaknya. Karen kaget saat mengetahui suami dan sang anak tinggal di apartemen yang diyakini milik artis Marshanda.

“Begitu anak dibawa, saya cari anak saya karena kontak diputus. Saya sampai minta bantuan saudara. Sebagai ibu saya jelas kehilangan anak saya,” tutur Karen.

“Lalu saya tahu dari 8 Oktober sampai 28 Oktober, mereka ada di apartemen daerah Fatmawati. Saya sangat mengenal tempat itu dan tahu siapa yang tinggal di tempat itu. Saya konfirmasi lagi ke security, ke management, saya tunjukin fotonya dan katanya ‘Ya ada di sini’. Itu apartemen milik Marshanda. Atas nama Ibu Riyanti Sofyan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.