Jelang Wajib Militer, Intip 5 Fakta Woo Do Hwan

Jelang Wajib Militer, Intip 5 Fakta Woo Do Hwan

Suara.com – Aktor Woo Do Hwan bakal menjalani wajib militer (wamil) mulai hari ini, Senin (6/7/2020). Tugas itu merupakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

Sebagai persiapan, Woo Do Hwan sudah terlihat menggunduli kepalanya. Namun, agensi yang menaungi aktor 27 tahun itu merahasiakan lokasi di mana ia akan menjalani wajib militer.

“Demi alasan keselamatan dan kesehatan, lokasi sang aktor menjalani wajib militer kami rahasiakan,” demikian keterangan Keyeast Entertainment, agensi Woo Do Hwan dikutip dari Soompi.

Jelang jalani wajib militer, berikut Suara.com rangkum 5 fakta Woo Do Hwan :

1. Awal karier

Woo Do Hwan memulai karier keartisannya pada 2011 dengan membintangi You’re Here, You’re Here, You’re Really Here. Hingga 2016, perannya pun hanya sebagai cameo.

Namun di drama Mad Dog, ia mulai mendapatkan peran second lead. Pada serial Temped, Woo Do Hwan didapuk menjadi peran utama. Lawan mainnya adalah Joy dari grup musik Red Velvet.

2. Hits lewat drakor The King: Eternal Monarch

Drama teranyar Woo Do Hwan di The King: Eternal Monarch, membawa junior Ji Chang Wook di kampus Dankook ini meraih kesuksesan.

Namanya dikenal publik berkat aktingnya sebagai pengawal sang raja yang diperankan Lee Min Ho.

3. Dapat pelukan dari Lee Min Ho

Meski drama The King: Eternal Monarch telah selesai, namun keakraban Woo Do Hwan dan Lee Min Ho justru makin erat.

Lihat saja postingan Lee Min Ho yang memberikan pelukan untuk Woo Do Hwan jelang wajib militer. Keduanya pun terlihat sangat bahagia walaupun akan terpisah dalam waktu yang cukup lama.

4. Pernah dicampakkan pacar

Punya wajah ganteng dan karier mulus tampaknya tidak berbanding lurus dengan kisah cintanya. Woo Do Hwan ternyata pernah dicampakkan pacar.

“Saya selalu dicampakkan. Orang-orang yang pacaran denganku adalah tipe kekasih yang bekerja lebih keras untuk mimpi mereka. Sementara saya selalu memilih cinta,” ujar aktor Mad Dog ini pada Juli 2019.

5. Tulis surat untuk penggemar

Walaupun ditinggal kekasih, namun Woo Do Hwan masih dicintai penggemarnya. Untuk membalasnya, ia pun menuliskan surat yang ditulis tangan sebelum wajib militer.

“Saya akan mendaftar sebagai tentara aktif, tapi sayang saya tidak bisa langsung bertemu kalian mengucapkan selamat tinggal,” tulis Woo Do Hwan.

“Terima kasih kepada perhatian kalian. Saya harap kalian selalu sehat dan bahagia selama masa yang sulit ini. Aku mencintai kalian,” ujarnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.