Heechul Super Junior-Momo TWICE Resmi Berpacaran

Heechul Super Junior-Momo TWICE Resmi Berpacaran

Jakarta, CNN Indonesia — Anggota Super Junior, Kim Heechul dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara dengan anggota TWICE, Momo. Hal itu dinyatakan oleh label dan agensi kedua musisi tersebut.

“Kami mengonfirmasi bahwa setelah keduanya memiliki hubungan senior-junior, mereka memulai berkencan,” tulis pernyataan bersama agensi Momo, JYP Entertainment, dan label Heechul, SJ Label, dikutip dari EDaily via Naver.Kabar Heechul dan Momo berpacaran sebelumnya dirilis oleh Market News pada Kamis (2/1) tengah malam waktu Korea. Market News menyebut bahwa kedua musisi itu berpacaran berdasarkan investigasi yang telah dilakukan.

“Keduanya sedang membangun hubungan cinta yang indah satu sama lainnya meskipun jadwal mereka padat. Dilaporkan bahwa di tengah suasana industri hiburan dengan banyak insiden, keduanya adalah sumber dukungan yang besar satu sama lainnya,” tulis Market News dalam laporan tengah malam tadi.

“Hubungan keduanya dimulai sebagai ‘senior dan junior yang dekat’ namun kini mereka adalah sebagai pasangan,” lanjut Market News.

Laporan tersebut juga menyebut bahwa keduanya mulai mengenal satu sama lain sejak muncul dalam program yang sama pada 2017 lalu.

Kabar Heechul dan Momo berpacaran yang dirilis tengah malam tadi merupakan yang kedua kalinya. Market News sebelumnya melaporkan Heechul dan Momo berpacaran pada Agustus lalu, namun kala itu pihak agensi dan label kedua pesohor membantah.

Kim Heechul memulai debut pada 2005 lalu sebagai bagian dari Super Junior 05 dan terus bertahan dalam grup tersebut hingga kini. Heechul bukan hanya aktif sebagai musisi, ia juga tampil dalam sejumlah film, acara televisi, dan drama Korea.

Sedangkan Momo debut pada 2015 sebagai bagian dari TWICE. (end)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.