Detik-detik Citra Kirana Tes Kehamilan, Ini 6 Momen Suami Nangis Lihat Hasilnya

Detik-detik Citra Kirana Tes Kehamilan, Ini 6 Momen Suami Nangis Lihat Hasilnya

Merdeka.com – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini kini tengah menanti anak pertama mereka.

Momen bahagia ini diumumkan dalam akun YouTube Ciky Citra Rezky pada Kamis (27/2/2020). Video berdurasi 11 menit lebih 10 detik ini memperlihatkan momen mendebarkan Citra Kirana dalam hidupnya saat mencoba alat tes kehamilan.

1 dari 8 halaman

Pertama Kali Gunakan Alat Tes Kehamilan

Di awal video, Citra Kirana menceritakan bagaimana kondisi tubuhnya akhir-akhir ini. Sering pusing dan badan terasa tidak enak membuat istri Rezky Aditya itu nekat melakukan cek kehamilan. Siapa sangka, Citra Kirana rupanya baru pertama kali mencoba menggunakan alat tes kehamilan.

YouTube @Ciky Citra Rezky 2020 Merdeka.com

“Aku nih dari tadi, sebenarnya dari kemarin tuh aku kayak pusing-pusing enggak enak badan gitu. Makanya aku pengen coba test pack. Ini pertama kalinya aku mencoba test pack,” ungkap Citra Kirana.

2 dari 8 halaman

Apapun Hasilnya, Ini yang Terbaik

Usai buang air kecil, Citra Kirana kemudian mencoba menggunakan alat tes kehamilan yang dibelinya. Rasa berdebar tentu dirasakan oleh istri Rezky Aditya ini. Saat menanti hasilnya, Citra Kirana tidak berhenti untuk berdoa.

YouTube @Ciky Citra Rezky 2020 Merdeka.com

“Apapun hasilnya, ini yang terbaik. Aku deg-degan sih sebenarnya,” kata Citra Kirana.

3 dari 8 halaman

Hasilnya Positif

Setelah menunggu selama tiga menit, akhirnya alat tes kehamilan Citra Kirana menunjukkan hasilnya. Dengan raut bahagia dan senang, Citra Kirana mengungkapkan jika hasilnya positif.

YouTube @Ciky Citra Rezky 2020 Merdeka.com

“Eh, yes. Ya Allah, yes, terima kasih Tuhan. Alhamdulillah. Yes jawabannya,” ucap Citra Kirana bahagia sembari menunjukkan hasil test pack.

4 dari 8 halaman

Masih Tidak Menyangka

Usai memperlihatkan hasil test packnya, rupanya Citra Kirana masih terlihat tidak menyangka. Terbukti dari sikap Ciky yang terus-terusan melihat hasil dari alat cek kehamilannya. Raut bahagia juga tak terlepaskan dari wajah cantik Citra Kirana.

YouTube @Ciky Citra Rezky 2020 Merdeka.com

“Aku cuma mandangin test pack saja karena sebahagia itu. Aku harus kasih tahu Rezky sih. Ya Allah, makasih ya Allah,” ucap bahagia wanita yang akrab disapa Ciky.

5 dari 8 halaman

Kejutan untuk Rezky Aditya

Malam harinya, Citra Kirana dan Rezky Aditya melakukan makan malam romantis di sebuah restoran dengan pemandangan Menara Eiffel. Makan malam ini sekaligus dijadikan sebagai kejutan untuk Rezky Aditya. Ya, Citra Kirana baru akan memberikan hasil test pack pada Rezky Aditya.

YouTube @Ciky Citra Rezky 2020 Merdeka.com

“Kamu siap enggak? Aku salting sendiri nih. Kamu siap enggak punya anak?,” ungkap Citra Kirana sembari menunjukkan alat tes kehamilannya.

“Hah? Masak iya? Kamu hamil? Peluk dulu dong,” kata Rezky Aditya bahagia.

6 dari 8 halaman

Tangis Bahagia

Diberi kejutan yang tak terduga membuat Rezky Aditya menangis haru. Beberapa saat setelah mengetahui sang hamil, Rezky terlihat tak bisa membendung rasa bahagianya. Bahkan, pria berusia 35 tahun ini terlihat mengusap air yang keluar dari pelupuk matanya.

YouTube @Ciky Citra Rezky 2020 Merdeka.com

“Thank you,” ucap Rezky dengan senyuman yang lebar.

“Kok thank you sih?,” tanya Citra Kirana masih tidak bisa membendung rasa bahagianya.

7 dari 8 halaman

Doa Terbaik Rezky Aditya

Saat sudah bisa mengendalikan rasa bahagia dan terkejutnya, Rezky Aditya tak lupa meminta doa terbaik untuk si kecil. Duduk bersebelahan dengan Citra Kirana, Rezky Aditya meminta dan memanjat doa terbaik.

YouTube @Ciky Citra Rezky 2020 Merdeka.com

“Gengs, doain ya semoga bayinya kalau bayinya jadi anak yang baik, sehat dan bahagia dan nyenengin orang tuanya. Kaget sih, nyangka enggak ya? Kamu nyangka enggak sih?,” doa Rezky Aditya yang masih tidak menyangka.

8 dari 8 halaman

Berkali-kali Ucapkan Terima Kasih

Saking bahagianya, Rezky Aditya berkali-kali mengucapkan terima kasih. Ucapan itu juga terekam di dalam video yang diunggah akun YouTube Ciky Citra Rezky yang bertajuk ‘MAMA CITRA DAN PAPA REZKY!’.

YouTube @Ciky Citra Rezky 2020 Merdeka.com

“Pertama-tama Alhamdulillahi Rabbil Alamin, puja dan puji syukur terhadap Allah SWT beserta nikmat yang selama ini Allah selalu berikan. Keren sih ya, kita masih enggak nyangka kalau kita nikah terus kita juga cepat banget dikasih momongannya,” ucap terima kasih Rezky Aditya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.