Christian Eriksen Resmi Gabung Inter Milan

Christian Eriksen Resmi Gabung Inter Milan

Jakarta, CNN Indonesia — Christian Eriksen resmi jadi pemain Inter Milan usai didatangkan dari Tottenham Hotspur pada Selasa (28/1) waktu setempat.

Eriksen didatangkan Inter dengan transfer 17,5 juta poundsterling. Gelandang serang asal Denmark itu dikontrak selama tiga setengah tahun hingga Juni 2024.

Eriksen sudah terbang ke Milan dari London untuk tes medis, Senin (27/1) pagi waktu setempat. Di Inter, Eriksen akan dapat gaji plus bonus mencapai angka 6,5 juta poundsterling.
Eriksen jadi pemain ketiga yang didatangkan La Beneamata di bursa transfer Januari 2020. Sebelumnya anak asuh Antonio Conte telah mendatangkan Ashley Young dari Manchester United dan Victor Moses yang dipinjam dari Chelsea.

Kehadiran Eriksen membuat amunisi skuat Inter semakin bagus. Conte pun kini punya pemain bertipe gelandang serang yang bisa menopang duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan.

Eriksen meninggalkan Tottenham setelah enam setengah musim memperkuat klub London Utara tersebut. Pemain berusia 27 tahun itu tampil dalam 305 laga, mencetak 69 gol, dan mengemas 89 assist.

Inter sendiri saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia. Tim kota mode terpaut tiga poin dari Juventus yang nangkring di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.