Cara Mendapatkan Laptop Bekas Murah Di Marketplace

Cara Mendapatkan Laptop Bekas Murah Di Marketplace

Anda mencari laptop bekas karena alasan finansial? Di marketplace, ada gawai second yang harganya bervariasi. Marketplace jadi tempat jual laptop paling praktis karena aplikasinya ada di smartphone dan Anda tidak perlu keluar rumah saat akan berbelanja. Ini beberapa cara agar mendapat gadget murah di sana.

1.Fasilitas Cicilan

Manfaatkan fasilitas cicilan yang ditawarkan oleh marketplace. Jadi, carilah marketplace yang menawarkan pembayaran mulai dari kredit 3 kali hingga 12 kali. Mereka bekerja sama dengan perusahaan finance dan syaratnya mudah. Anda hanya perlu menĀ­-download aplikasi perusahaan pendanaan keuangan itu dan mengisi data diri dan KTP.

2.Cashback

Ada banyak marketplace, namun mana yang paling murah dan bagus? Sebaiknya pilih marketplace yang sering memberi cashback walau hanya 5 persen dari nominal pembelian. Jika dikumpulkan, maka uang cashback itu bisa Anda belikan pelindung layar gawai, mouse, atau speaker kaleng, di tempat jual laptop tersebut. Anda bisa menghemat anggaran belanja laptop dan aksesorinya.

3.Gratis Ongkos Kirim

Jangan ragu untuk memesan laptop walau penjualnya dari luar kota, karena tak ada lagi tambahan biaya kirim. Di beberapa marketplace ada fasilitas gratis ongkos kirim, dengan minimal pembelian tertentu. Anda hanya perlu memasukkan kode voucher free ongkir, memasukkan alamat pengiriman, lalu laptop second akan dikirim setelah transaksi pembayaran selesai.

4.Hari Promosi

Manfaatkan hari promosi pada tanggal-tanggal tertentu di marketplace. Misalnya promo hari pelanggan nasional, promo kemerdekaan, great sale 10/10, dan lain-lain. Bukalah aplikasi atau situs marketplace lalu lihatlah di kategori komputer. Banyak laptop second yang harganya benar-benar miring dan bahkan didiskon 50 persen.

Marketplace sebagai tempat jual laptop bekas bisa Anda manfaatkan untuk belanja gawai dengan harga murah. Bukalah aplikasinya lalu pakai voucher gratis ongkos kirim dan dapatkan uang kembali (cashback) yang menguntungkan. Anda juga bisa berbelanja di hari promosi agar mendapatkan diskon besar saat akan membeli gawai bekas.

Dari beberapa tips membeli laptop bekas murah di atas, mana yang paling disuka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.