fbpx

Caca Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Terkait Narkoba, Fisiknya Disorot

Caca Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Terkait Narkoba, Fisiknya Disorot

Dream – Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa atau Caca ditangkap polisi kasus narkoba. Kabar itu diketahui dari foto unggahan akun gosip @lambe_turah. Dalam foto tersebut tampak potret Caca yang tengah duduk di depan meja pemeriksaan.

” Caca, Mantan istri Andika Kangen Band ditangkap Polda Lampung kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba,” tulis @lambe_turah.

Dari informasi yang diumumkan, Caca ditangkap bersama satu orang laki-laki yang diduga sebagai kekasihnya.

” Caca ditangkap dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Dan kini Andika Kangen Band tengah mencari anaknya bernama Bintang yang dititipkan kepada orang lain,” .

Caca mantan istri Andika Kangen Band© Caca mantan istri Andika Kangen Band

Unggahan akun tersebut langsung menjadi sorotan. Selain menyoroti kasus narkoba, banyak dari mereka yang menyoroti perubahan fisik Caca. Mereka menilai saat ini Caca tampak terlihat sangat kurus karena efek dari penggunaan narkoba.

” Pantesan kurusss bgt,” tulis akun @giyanti_93.

” Mukanya kenapa begitu ya apa pengaruh obat kah?” kata akun @debitanatalia.

” Efek narkoba bisa membuat penghuninya kelihatan lebih tua bgt ya wajahnya,” kata akun @raninggalex.

4 Bulan Tak Ada Job, Andika Kangen Band Jualan Beras

Dream – Andika Mahesa turut terimbas pandemi virus corona. Cokalis Kangen Band itu sudah empat bulan berada di Lampung. Selama di kampung halaman itu, Andika tak punya pekerjaan karena semua jadwal manggung ditunda sehingga dia harus mencari penghasilan dengan cara lain.

” Kebetulan ada sampingan beras, ada mau bikin sound organ nyanyi biduan, bisnis komputer, laptop,” ujar Andika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juni 2020.

Tak hanya itu saja, ia juga menjual mobil pribadinya karena ada kebutuhan mendesak. Andika mengaku, saat ini sedang membangun rumah kos-kosan. Karena sudah tak memiliki dana, ia menjual salah satu mobilnya.

” Saya paling jual mobil, ada beberapa benda berharga satu, dua. Tapi itu bukan karena nganggur, ada pemasukan lain. Tapi ingin jual itu karena ada sesuatu yang mau dibangun,” ungkap dia.

Selama empat tahun berada di Lampung, Andika juga membuat konten YouTube seperti artis lainnya. ” Karena banyak waktu kosong ya bikin konten youtube aja. Tadinya youtube buat iseng ya alhamdulillah ada duitnya,” ujar dia.

Andika Kangen Band Punya Kekasih (Lagi), Kali Ini Mahasiswi

Dream – Andika Kangen Band mengaku telah memiliki gandengan baru. Tak lagi dari kalangan selebriti, kekasih baru pria asal Lampung ini masih berstatus mahasiswi.

” Ada calonlah sekarang pacar, orang biasa aja, dia mahasiswi,” ujar Andika Mahesa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 30 Oktober 2019.

Pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan ini mengaku baru beberapa bulan menjalin kasih dengan wanita yang namanya masih dirahasiakan tersebut.

Seperti sudah menduganya, Andika mengaku tak mempersoalkan jika ada anggapan publik yang menilai kekasih barunya ini hanya bagian dari rekayasa terbarunya. Seperti diketajui, pria berusia 36 tahun ini telah sering bergonta-ganti pacar.

” Kalau gue mah santai saja, balik lagi kacamata masing-masing, tergantung orang nilai, kalau nilai baik ya baik, kalau jelek ya jelek,” kata dia.

Andika Kangen Band Siap Nikahi Wanita Berhijab© MEN

Foto : Kapanlagi.com

Menurut Andika selama ini orang selalu melihatnya dari pandangan negatif. Padahal memiliki kekasih sungguhan ataupun hanya sekadar cari sensasi demi popularitas tak merugikan orang-orang yang mencemoohnya tersebut.

” Ya kapan gue punya pasangan ya tidak masalah, gue serba salah nih sebenarnya. Gue nikah salah, gue pacaran salah. Kalau gue dicap b***ngan yaudah gue santai saja, kalau gue pacaran putus ya biasa saja sebenarnya,” tuturnya.(Sah)

Ketahuan Nyolong Cabai, Andika Kangen Band Dipukul

Dream – Andika Kangen Band pernah mengalami kejadian pahit saat masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar. Dia pernah dipukuli orang karena ketahuan mencuri cabai di pasar.

” Dulu gue sempat ikut ibu tiri, ibu sambungan bokap nyuruh beli cabai ke pasar tapi duitnya hilang, karena gue takut karena pertama kali tinggal akhirnya gue nyolong cabai,” kata Andika dalam tayangan Tonight Show.

Akibat mencuri cabai, Andika pun dikejar-kejar dan tertangkap. Dia dipukul. ” Nyolong cabai ketahuan diuber-uber, ketangkep ditampol aja sekali,” ucap dia.

Namun karena kejadian itu, Andika justru melanjutkan kegiatannya di pasar itu dengan berjualan cabai untuk menambah uang jajan. Dia menjual kembali cabai hasil sortiran pedagang lain.

” Keesokan harinya gue ngikut teman gue, karena tinggal di pasar, ada teman-teman mungutin cabai satu, dua, tiga pakai plastiik bekas, di pinggir jalan jualain lagi itu untuk sambung jajan,” tutur dia.

Ngeprank` Jadi Gelandangan, Andika Kangen Band Malah Diciduk Satpol PP

Dream – Ada kejadian yang menggelitik terjadi pada Andika Kangen Band saat mencoba membuat prank dengan menyamar menjadi gelandangan. Aksi itu dilakukan pria bernama asli Maesa Andika Pratama untuk kebutuhan konten Youtube.

Bukannya mendapat konten yang menyentuh penonton, Andika malah terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang melihatnya berkeliaran disekitar hotel.

” Bikin prank malah ditanggep satpol pp saya. Iya ditangkep saya mas,” kata Andika dalam chanel youtube Deddy Corbuzier.

Andika menceritakan awalnya sengaja menyamar menjadi gelandangan untuk membagikan uang kepada warga sekitar. Dengan mengubah penampilan, pria berusia 36 tahun itu berharap wajahnya takkan dikenali.

Apes, Satpol PP juga Tak Mengenalinya

Aksi gagal Andika Kangen Band ngeprank (Foto: Youtube @andika mahesa official)

Riasan yang dibuat Andia memang sukses membuat orang di sekitar hotel tak mengenalinya. Sayang, aksinya malah membuat Andika menjadi apes.

Satpol PP yang juga tak mengenali wajahnya malah menjaringnya karena dianggap gelandangan.

” Kita prank aja kita bagi-bagi duit eh malah ditanggep Satpol PP. Gue jadi
gelandangan, aduh diludahin orang,” katanya.

Sejak kejadian tersebut, pria yang sering dijuluki Babang Tamvan itu kapok melakukan prank dengan berdandan seperti gelandangan. Apalagi saat penangkapan, Andika mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

” Ternyata peduli sama orang berat. Yang kita lakukan baik belum tentu baik dimata orang, padahal kita mau kasih uang,” ujarnya.(Sah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shares