Bebas dari Penjara, Rey Utami Tuntaskan Rindu Bersama Anak

https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2310750 bebas-dari-penjara-rey-utami-tuntaskan-rindu-bersama-anak-qtFooG4ijs.jpg

JAKARTA – Rey Utami telah dinyatakan bebas dari kasus Ikan Asin yang menjeratnya. Sebagaimana diketahui, Rey Utami harus menjalani masa hukuman selama 1 tahun 4 bulan, lantaran vlog miliknya yang berisi ucapan Galih Ginanjar yang dianggap menghina Fairuz Arafiq.

Bebas dari masa hukuman dan bisa kembali berkumpul dengan anaknya, membuat wanita 33 tahun ini merasa bahagia. Bahkan, ia berhasil mewujudkan keinginan terbesarnya usai bebas dari penjara, yakni tidur bersama anak semata wayangnya, Aaron Tudor Benua.

Rey Utami dan Pablo Benua

“Alhamdulillah senangnya Luar biasa, bahagianya luar biasa karena bisa menghirup udara bebas, bertemu dengan anak, berkumpul kembali, bisa tidur bareng lagi, sujud syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT,” ungkap Rey Utami saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Hal pertama yang dilakuin tidur sama anak, karena memang sudah 1 tahun 4 bulan Rey menjalani di dalam dan keinginannya cuma satu, ingin pulang, tidur sama anak. Itu saja dulu. Pokoknya hal pertama yang Rey lakukan,” sambungnya.

Sejak bebas hingga kemarin, Rey mengaku hanya menghabiskan waktu bersama putranya yang kini sudah berusia kurang lebih 2 tahun. Bahkan pandemi corona, membuat dirinya memiliki cukup banyak waktu untuk bermain dengan Aaron sepanjang hari.

“Di rumah main-main, tidur sama anak-anak. Karena kan mau pergi juga lagi pandemi dikhawatirkan anak kecil seperti Aaron, jadi kita lebih banyak quality time di rumah,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shares