Atta Halilintar Kembali Dihantam Isu Skandal dengan Perempuan Cantik

Atta Halilintar Kembali Dihantam Isu Skandal dengan Perempuan Cantik

Suara.com – Belum selesai kasusnya dengan Bebby Fey, Atta Halilintar kembali dihantam isu skandal dengan perempuan cantik. Kali ini, perempuan tersebut berinisial LA.

Semua bermula dari sebuah akun Instagram bernama @lageledek. Di situ, pemilik akun mengungkap kalau lelaki yang ia sebut Geledek berada dalam satu apartemen dengan LA. Unggahan tersebut pun diunggah ulang beberapa akun Insgaram gosip.

Liza Aditya [Instagram]
Liza Aditya [Instagram]

Kebetulan si @lageledek tinggal di apartemen yang sama. Ia mendengar cerita kalau Geledek dan LA sempat tak bisa masuk karena akses untuk masuk ke apartemen bermasalah. Gara-gara itu, @lageledek penasaran dengan CCTV di di depan kamar apartemen tersebut.

“Unit saya di lantai 8, hotel apartemen dengan insial B di kawasan Jaksel. Mereka masuk sekitar pukul 9 malam dan dalam rekaman itu mbak LA sempat mondar-mandir dan kembali masuk ke apartemen pukul 2 pagi,” ungkap @lageledek.

“Apa yang mereka lakukan membuat saya follow keduanya dan kepo. Ternyata makin dekat. Dan bedanya si mbak LA nggak ngadu kemana-mana ada pelecehan. Mungkin mereka suka sama suka,” sambungnya.

Akun @lageledek kemudian mengungkap fakta yang mengejutkan. Menurutnya si Gedelek sangat bernafsu dengan LA.

“Wahar banget sampai suatu ketika mbak LA dan bang Geledek sering Insta Story di jam-jam dini hari. Anyway, selamat kerja samanya mbak dan bang Geledek untuk lagu barunya yang berawal dari unit saya sepertinya,” ungkap @lageledek.

Akun @lageledek memang tidak menyebut nama Atta Halilintar dan Liza Aditya. Namun dari klu-klu yang diungkap, warganet yakin orang yang dimaksud adalah Atta dan Lizya.

Seperti diketahui, Atta Halilintar kerap dipanggil Geledek karena merujuk pada nama belakangnya, Halilintar yang juga bermakna Geledek.

Sementara LA diduga Liza Aditya karena @lageledek menyebut LA sempat diduga TG alias Transgender. Memang, sebelumnya Liza Aditya sempat disebut-sebut sebagai transgender. @lageledek juga menyebut “Mbak Kisah yang Salah”, di mana lagu “Kisah yang Salah” merupakan salah satu lagu miliki Liza Aditya.

Warganet pun beragam menanggapi kabar ini. Ada yang masa bodoh, penasaran, hingga menduga kabar ini sengaja diembuskan agar mendongkrak nama Liza Aditya.

“LA sendiri paling yang buat itu akun. Maaf saya suuzon, lagi jaman aib jadi bahan pansos soalnya,” kata pemilik akun @bchrsin_.

Kemudian pemilik akun @ratu_gosiip membenarkan dugaan @bchrsin_. “Memang setingan! Dese promote bayar beberapa akun gosip biar ditiupin. Eyke pernah bongkar malah diblok sama dese,” kata akun @ratu_gosip.

“@ratu_gosiip pantesan akun gosip suka barengan terus nge-tag kalau yang up dia tuh wkwkwmwkwk. Sama kayak si raturn berarti yak,” timpal pemilik akun @cinthiaprameswari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.