4 Laptop Keren Untuk Pelajar

4 Laptop Keren Untuk Pelajar

Anda ingin membelikan laptop sebagai kado untuk anak yang lulus SD? Saat ini, laptop bukan lagi barang mewah. Banyak gawai yang dijual di tempat jual laptop bekas dengan spesifikasi dan harga yang bervariasi. Daripada bingung akan membeli yang mana, lebih baik mari simak beberapa rekomendasi laptop di bawah ini.

  1. Lenovo Ideapad V130-15IKB

Laptop yang punya prosesor intel I-3 tidak harus mahal. Lenovo Ideapad V130-15IKB ini harganya hanya 5 jutaan saja. Memori internalnya sudah 500 GB, cukup untuk menyimpan tugas-tugas dan file lagu milik anak. Lebar layarnya sudah 15,6 inchi, jadi cukup lebar dan nyaman saat dipakai untuk melihat hasil ketikan.

  1. Helwett Peckett Joy 2

Anda hanya punya uang 3 jutaan? Belilah laptop seri Joy 2 dari HP. Prosesornya memang masih dual core tapi sudah memadai untuk sekadar dipakai mengetik tugas sekolah anak dan membuat file power point. Meski tergolong murah, tapi gadget ini sudah dilengkapi dengan RAM 4GB. Layarnya 14 inchi, jadi bisa dengan mudah dimasukkan ke tas sekolah. Dapatkan laptop HP Joy 2 di tempat jual laptop terdekat.

  1. Asus 407MA

Layar laptop Asus 407MA sudah dilengkapi dengan anti glare, jadi anak akan lebih jelas saat melihat hasil ketikan atau menonton film di gawai ini. Harganya hanya 4 jutaan, tapi kapasitas memori internalnya sudah 1 tera byte. Prosesornya memang baru intel celeron, tapi untuk anak sekolahan sudah cukup, karena biasanya laptop hanya dipakai untuk mengetik tugas.

  1. Asus VivoBook Max X441NA

Laptop seharga 3 jutaan ini layarnya 14 inchi dan termasuk gawai yang tipis sehingga tidak membuat anak terbebani saat membawanya di dalam ransel. RAM-nya sudah 2 GB, tidak terlalu besar, tapi sudah mencukupi jika dipakai untuk mengetik. Saat membawa laptop Asus ini, anak bisa mencari tempat ber-wifi untuk surfing internet.

Saat melihat-lihat di tempat jual laptop, Anda mungkin bingung karena ada banyak pilihan. Jika hanya ada uang 3,5 juta maka Asus VivoBook Max X441NA bisa Anda bawa pulang untuk dihadiahkan pada anak yang masih bersekolah. Selain itu, ada beberapa pilihan laptop lain untuk pelajar, dan semoga anak makin rajin mengerjakan tugas setelah diberi gawai ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.