4 Laptop Keren Untuk Pebisnis Online

4 Laptop Keren Untuk Pebisnis Online

4 Laptop Keren Untuk Pebisnis Online

Memiliki bisnis online adalah kerja yang menyenangkan karena waktunya lebih fleksibel. Anda hanya butuh gadget seperti HP dan laptop, serta jaringan internet, untuk menunjang pekerjaan. Ketika melihat di tempat jual laptop saat akan membeli gawai, Anda mungkin bingung, mana yang paling cocok untuk pebisnis? Ini beberapa rekomendasinya.

  1. Lenovo Ideapad 320 14AST

Sebagai pebsnis online, Anda dituntut untuk bisa membuat kalimat iklan sekaligus mengedit foto agar jadi gambar promosi yang menarik. Laptop Lenovo Ideapad 320 14AST RAM-nya sudah 4GB, jadi sangat nyaman dibuat mengedit menggunakan Corel draw atau Photoshop tanpa takut akan hang. Selain itu, kapasitas memorinya sudah 1 tera byte, sehingga koleksi gambar iklan dan file penting lain bisa tersimpan dengan aman. Harganya 4 jutaan saja.

  1. Dell Inspiron 11-3168 Hybrid X360

Laptop Dell Inspiron 11-3168 Hybrid X360 banyak diburu calon pembeli di tempat jual laptop karena harganya hanya 3 jutaan. Meski murah, namun layarnya bisa diputar hingga 360 derajat dan sekaligus difungsikan jadi tablet. Gadget ini sangat praktis dibawa, jika Anda ingin meeting bersama calon klien bisnis. Ukuran RAM-nya juga sudah 4GB.

  1. Acer Aspire 3-A315

Ingin laptop yang bisa menyimpan data hingga 1 TB dan harga hanya 4 jutaan? ACER Aspire 3-A315 jawabannya. Prosesornya baru AMD dualcore namun RAM-nya sudah 4GB, jadi saat Anda berpromosi di akun Facebook dengan laptop ini, tidak akan hang. Gawai keren ini bisa Anda pilihan warna merah atau hitam.

  1. Dell Inspiron 11 3180

Laptop Dell seri Inspiron 11 3180 layarnya hanya 11,6 inchi, sehingga praktis dibawa saat akan presentasi di depan klien bisnis. RAM-nya juga sudah 4 GB sehingga saat dipakai mengetik dan menyiapkan materi iklan untuk online shop tidak mudah error. Harganya juga hanya 3 jutaan.

Sebelum melakukan transaksi jual beli laptop yang akan digunakan untuk menunjang bisnis online, periksa dulu spesifikasinya. RAM-nya minimal 4 GB dan penyimpanan internalnya minimal 500 GB. Ada beberapa pilihan laptop untuk pebisnis, seperti gawai keluaran Dell, Acer, dan Lenovo. Pilih sesuai kebutuhan dan budget Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.