4 Laptop Gaming Bekas Untuk Pemula

4 Laptop Gaming Bekas Untuk Pemula

4 Laptop Gaming Bekas Untuk Pemula

Bermain game adalah kegiatan yang membuat rileks dan biasanya Anda melakukannya dengan smartphone. Padahal main game di laptop jauh lebih asyik, karena layarnya tentu lebih besar dan suaranya menggelegar. Di tempat jual laptop banyak dijual gawai bekas yang tentu harganya lebih terjangkau bagi Anda yang ingin berhemat. Ini beberapa rekomendasinya.

  1. Lenovo 110-17IKB

Laptop untuk gamer identik dengan harga selangit, bahkan ada yang lebih mahal dari sepeda motor. Jika Anda punya uang 5 jutaan, jangan takut akan kecewa karena tidak bisa membeli gawai untuk gamer. Ada laptop Lenovo 110-17IKB. Layarnya 17 inchi, jadi Anda sangat puas saat main game. RAM juga sudah 8 GB dan prosesornya Intel Core I-5. Memori internal juga sudah 1 tera byte. Dahsyat sekali bukan spesifikasinya?

  1. Lenovo Ideapad 510

Anda ingin main game counter strike? Pilihlah laptop Lenovo Ideapad 510 ini. Sudah ada Nvidia GeForce 940MX 4 GB yang mendukung grafisnya, jadi main game makin asyik dengan gambar menawan. Prosesornya sudah Intel I-5 dan sudah terpasang sistem operasi Windows 10 yang asli. Di tempat jual laptop bekas, harganya hanya 7-8 jutaan saja.

  1. Acer Aspire E 15-575G-53VG

Pernahkah Anda kesal ketika main game tapi lambatnya luar biasa? Dengan laptop Acer Aspire E 15-575G-53VG, acara main game sangat lancar, tiada lemot yang mengganggu, karena ada SSD 256 GB. RAM-nya juga sudah 8GB dan prosesor Intel I-5. Jadi, selain untuk main game, juga bisa dibuat mendesain dan mengedit video. Harganya 5-6 jutaan.

  1. Acer Aspire E15-575G-57D4

Satu lagi laptop gaming dari Acer yang RAM-nya juga sudah 8 GB. Jadi, main game makin asyik dan lancar tanpa takut hang. Ukuran layarnya sudah 15,6 inchi, jadi tidak membuat mata pegal saat menatapnya dan akan puas saat memainkan game kesayangan Anda. Harga laptop bekas ini 6 jutaan saja.

Di tempat jual laptop bekas ada beberapa pilihan gadget khusus gaming. Biasanya sudah punya RAM 8 GB seperti laptop Acer Aspire seri E15-575G-57D4 atau seri E15-575G-53VG. Kapasitas memori internalnya juga sudah 1 tera byte, jadi selain dibuat menyimpan game, juga bisa untuk menaruh koleksi film dan lagu-lagu kesayangan Andas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.