3 Tips Menjual Laptop Di WA

3 Tips Menjual Laptop Di WA

WA (Whatsapp) adalah aplikasi chatting yang paling laris dan Anda pasti memilikinya di smartphone. Selain dipakai untuk berkomunikasi, ternyata WA juga bisa dipakai untuk berjualan, dan sebagai pasar online sekaligus tempat jual laptop yang ampuh. Bagaimana caranya? Mari kita simak tips-tipsnya di bawah ini.

1.Pasang Status WA Dengan Foto Laptop Bekas

Status WA jangan hanya dibuat narsis dan galau, tapi bisa juga dipakai untuk ajang berjualan. Pasanglah foto laptop second yang akan dijual dan tuliskan juga kalimat caption yang menarik. Jangan hanya memasang harganya. Misalnya, Anda bisa menulis: ‘Laptop second keren harga terjangkau, siapa mau?’ Jika ada kontak di WA yang tertarik, ia akan menghubungi Anda dan membelinya.

2.Memajang Foto Laptop Sebagai Foto Profil

Anda juga bisa memajang foto gawai bekas itu sebagai foto profil di WA. Hanya sementara saja, sampai laptop itu terjual. Trik marketing ini cukup ampuh, karena orang yang baru menyimpan nama Anda sebagai kontak WA akan melihatnya lalu bertanya apakah gawainya dijual. WA adalah tempat jual laptop yang menyenangkan, asal Anda tahu cara memasarkan di sana dan menempatkan foto di mana.

3.Menjual Di Grup WA

Grup WA sebagai ajang silaturahmi juga bisa jadi tempat berjualan. Tawarkan laptop bekas Anda di sana. Siapa tahu ada yang tertarik dan berakhir dengan transaksi pembelian. Tentunya Anda hanya memasang iklan di grup WA khusus jual beli. Jangan berjualan di semua grup karena tidak semua orang suka melihat iklan. Kecuali jika dalam grup itu berisi anggota keluarga, kerabat, atau teman baik yang sudah Anda kenal lama.

Anda bisa memanfaatkan WA sebagai tempat jual laptop bekas. Caranya, pasang saja foto laptop sebagai status WA dan foto profil. Jika sudah terjual, maka Anda bisa menggantinya dengan foto lain. Selain itu, grup WA juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang berjualan. Tawarkan laptop second dengan sopan di sana, semoga mendapat pembeli yang tidak menawar dan sabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.