3 Tips Menjual Laptop Bekas Di Blog

3 Tips Menjual Laptop Bekas Di Blog

Saat ini, blog bukan sekadar jadi buku harian online, tapi juga jadi tempat berjualan yang menguntungkan. Anda bingung akan menjual laptop bekas di mana? Pasang saja pengumumannya di blog. Siapa tahu ada yang tertarik dan akan membeli gawai itu dengan segera. Ini beberapa tips jual beli laptop dengan memanfaatkan blog.

1.Tulis Artikel Manfaat Laptop

Ketika ingin laptop cepat terjual, jangan hanya memasang foto dan harganya. Namun, tulislah artikel yang bermanfaat, misalnya keuntungan memiliki laptop, jenis-jenis laptop untuk pemula, dan lain-lain. Di tengah artikel, Anda bisa menyisipkan iklan gawai bekas tersebut. Jadi calon pembeli akan senang karena mendapat ilmu baru dan tertarik dengan jualan Anda.

2.Iklankan Di Media Sosial

Setelah menulis artikel dan iklan di blog sebagai tempat jual laptop, maka iklankan artikel itu di media sosial. Anda bisa menyalin link-nya di status dan jangan lupa sertakan caption yang menarik dan membuat penasaran. Misalnya, “Wah, artikel tentang laptop ini keren banget!”. Akan banyak teman dunia maya yang tertarik lalu mengeklik link blog tersebut, dan jika mereka membutuhkan laptop akan menghubungi Anda.

3.Percantik Tampilan Blog

Selain tulisan maka visual menjadi daya tarik sebuah blog. Apalagi jika tujuan Anda membuatnya sebagai tempat berjualan laptop bekas. Pilih template yang berwarna cerah namun jangan terlalu banyak pernak-pernik sehingga blog susah dibuka melalui smartphone. Selain itu, Anda juga bisa memesan template pada desainer, jadi tampilannya makin cantik. Akan semakin banyak pengunjung di blog Anda dan mereka akan melihat iklan laptop. Gawai itu akan terjual jika ada yang tertarik dengannya.

Blog bisa jadi tempat jual laptop yang bagus, hanya saja jangan langsung to the point saat mengiklankannya. Sertakan juga beberapa artikel tentang laptop yang sekiranya bermanfaat untuk pembaca. Namun jangan asal copy paste dari situs lain. Selain itu, blog juga bisa dipercantik tampilannya dan artikel tentang laptop yang diselipkan iklan juga bisa dipasang link-nya pada beberapa akun media sosial Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.