Donald Trump Tantang Joe Biden Tes Narkoba Sebelum Sesi Debat Capres

Presiden AS Donald Trump dalam briefing melawan Virus Corona (COVID-19) di Gedung Putih.

Liputan6.com, Washington – Presiden AS Donald Trump menyerukan agar dirinya dan penantang dari Demokrat, Joe Biden menjalani tes narkoba sebelum debat pertama mereka dimulai pada bulan depan.

Melansir laman BBC, Kamis (27/8/2020), Donald Trump mengatakan kepada media Washington Examiner bahwa dia telah melihat peningkatan mendadak dalam kinerja Biden dalam debat Demokrat.

Kendati demikian Donald Trump tidak memberikan bukti bahwa saingannya mungkin menggunakan narkoba, selain mengatakan: “Saya cukup ahli dalam hal ini.

Joe Biden dan Donald Trump akan melakukan sesi debat sebanyak tiga kali, sebelum pemilihan umum dilakukan pada 3 November.

Sebelumnya pada tahun 2016, Donald Trump mengatakan saingannya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, telah “bersemangat” sebelum debat mereka dan menantangnya untuk mengikuti tes narkoba menjelang pertemuan terakhir mereka di TV. Kubu Clinton pun waktu itu mengesampingkan tantangannya.

Pada hari Rabu, Donald Trump – yang akan menyampaikan pidato intinya pada konvensi partai Republik yang sedang berlangsung pada hari Kamis – membuat klaim serupa, dengan alasan bahwa kemampuan debat Biden telah meningkat secara nyata dalam debat terakhir.

2 dari 3 halaman

Ragukan Kompetensi Biden

Donald Trump mengatakan mantan wakil presiden AS itu “bahkan tidak koheren” dalam sejumlah acara debat TV langsung yang dia ikuti, melawan sejumlah pesaing selama musim utama Partai Demokrat.

Pada saat debat terakhir pada 15 Maret, sesi debat hanya melibatkan Biden dan Senator Vermont Bernie Sanders.

Trump mengatakan kepada Washington Examiner: “Saya tidak tahu bagaimana dia [Biden] bisa begitu tidak kompeten dalam penampilan debatnya dan kemudian tiba-tiba baik-baik saja melawan Bernie.”

Dia menambahkan: “Bukan karena dia Winston Churchill karena dia bukan, tapi itu adalah debat yang normal dan membosankan.

“Anda tahu, tidak ada hal luar biasa yang terjadi. Dan kami akan mengadakan tes narkoba karena tidak mungkin, Anda tidak melakukan itu.”

Trump berkata tentang debat tersebut: “Ya, ini pertarungan hadiah. Ini tidak berbeda dengan gladiator, kecuali kita harus menggunakan otak dan mulut kita. Dan tubuh kita untuk berdiri. Saya ingin semua berdiri, sedangkan mereka inginnya duduk. ”

Tiga debat presiden akan berlangsung di Cleveland, Ohio, pada 29 September; di Miami, Florida, pada tanggal 15 Oktober; dan Nashville, Tennessee, pada 22 Oktober.

Trump meminta agar debat tambahan dijadwalkan dengan Biden, tetapi Komisi Debat Presiden menolak. Dia kemudian meminta agar debat pertama diadakan lebih awal untuk kepentingan pemilih awal, namun upaya tersebut lagi-lagi tidak berhasil.

Baik Trump (74) dan Biden (77), masing-masing saling mengolok-olok bahwa satu sama lain menderita demensia.

Niat Puasa Kamis dan Jadwal Sholat DKI Jakarta

sholat

Jakarta –

Suatu ketika para sahabat bertanya kepada Rasulullah SAW soal puasa Senin dan puasa Kamis. Seperti diketahui, Rasulullah SAW biasa mengerjakan puasa sunah di hari Senin dan Kamis.

Atas pertanyaan tersebut seperti diriwayatkan dalam Hadits Imam Abu Dawud dari Usamah bin Zaid, Rasulullah SAW bersabda:

“Sesungguhnya amal-amal manusia dibeberkan (dilaporkan kepada Allah SWT) pada hari Senin dan hari Kamis.”

Aisyah Radhiyallahu ‘anha dalam hadits riwayat An Nasai mengatakan:

إِنَّ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- كَانَ يَتَحَرَّى صِيَامَ الاِثْنَيْنِ وَالْخَمِيسِ

Artinya: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa menaruh pilihan berpuasa pada hari Senin dan Kamis.”

Nah, jika sahabat hikmah detikcom meniatkan puasa di hari Kamis ini tak ada salahnya melafalkan niat puasa Kamis. Sebab bagi sebagian ulama, niat menjadi salah satu rukun ibadah, termasuk puasa.

Apabila lupa membaca niat sebelum azan Subuh, niat puasa Kamis bisa dibaca siang hari. Syaratnya sejak sebelum Subuh belum makan apa-apa. Begitulah pendapat Prof Wahbah Az Zuhaili dalam Kitab Fiqhul Islam Adillatuhu juz 3.

Niat Puasa Senin Kamis

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ الْخَمِيْسِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

Arab latin: Nawaitu Shouma Yaumal Khomiisi Sunnatal Lillaahi Ta’aalaa

Artinya: “Saya niat puasa hari Kamis, sunnah karena Allah ta’ala.”

Selain puasa, muslim tentu harus menjaga pelaksanaan sholat wajib yang harus dilakukan tepat waktu. Dikutip dari situs Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam, berikut jadwal sholat pada hari Kamis (27/8/2020) untuk Kota Jakarta, DKI Jakarta:

Imsak: 04.30 WIB

Subuh: 05.52 WIB

Dzuhur: 11.58 WIB

Ashar: 15.16 WIB

Maghrib: 17.56 WIB

Isya: 19.06 WIB

jual beli laptop di Pengasinan depok hub 082114979806

jual beli laptop di pengasinan  depok hub : 082114979806

bagi anda yang memiliki laptop tidak terpakai, ingin tukar tambah laptop, laptop anda bermasalah, laptop anda terlalu tua/kuno dan ingin dijual dan anda berada di daerah beji depok . anda dapat menghubungi 081384510779 (Call/sms/whatsapp) kami menerima berbagai jenis laptop mulai dari merek acer, lenovo, asus, dell, serta MACBOOK. jadi bagi anda yang berada di daerah bandung segera hubungi kami sekarang juga di 081384510779 (Call/sms/whatsapp)

Pengasinan, Sawangan, Depok

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Loncat ke navigasiLoncat ke pencarian

Pengasinan
Negara Indonesia
ProvinsiJawa Barat
KotaDepok
KecamatanSawangan
Kodepos
16518
Kode Kemendagri32.76.03.1003 Edit the value on Wikidata
Luas… km²
Jumlah penduduk… jiwa
Kepadatan… jiwa/km²

Pengasinan adalah sebuah kelurahan yang terletak di kecamatan SawanganKota DepokJawa BaratIndonesia. Di kelurahan ini terdapat sebuah situ yang akrab di telinga penduduk sekitar. Namanya adalah Setu Pengasinan. Di kelurahan ini juga terdapat tempat bela diri yang cukup terkenal disana yaitu perguruan Jalan Enam Pengasinan. Budaya di sana masih sangat dipertahankan.

Kampung[sunting | sunting sumber]

  1. Kampung Pengasinan
  2. Kampung Kebon Kopi
  3. Kampung Plered
  4. Kampung Panggulan

Perumahan[sunting | sunting sumber]

  1. Bumi Sawangan Indah 1
  2. Bumi Sawangan Indah 2
  3. Bumi Citra Lestari
  4. Taman Melati Indah

jual beli laptop di Pasir Putih depok hub 082114979806

jual beli laptop di pasir putih depok hub : 082114979806

bagi anda yang memiliki laptop tidak terpakai, ingin tukar tambah laptop, laptop anda bermasalah, laptop anda terlalu tua/kuno dan ingin dijual dan anda berada di daerah beji depok . anda dapat menghubungi 081384510779 (Call/sms/whatsapp) kami menerima berbagai jenis laptop mulai dari merek acer, lenovo, asus, dell, serta MACBOOK. jadi bagi anda yang berada di daerah bandung segera hubungi kami sekarang juga di 081384510779 (Call/sms/whatsapp)

Pasir Putih, Sawangan, Depok

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Loncat ke navigasiLoncat ke pencarian

Pasir Putih
Negara Indonesia
ProvinsiJawa Barat
KotaDepok
KecamatanSawangan
Kodepos
16519
Kode Kemendagri32.76.03.1001 Edit the value on Wikidata
Luas… km²
Jumlah penduduk… jiwa
Kepadatan… jiwa/km²

Pasir Putih adalah sebuah kelurahan yang terletak di kecamatan SawanganKota DepokJawa BaratIndonesia.

Sinopsis Dilan 1991, Konflik Hubungan Dilan dan Milea, Tayang Malam ini di SCTV

Film Dilan 1991, dibintangi Iqbal Ramadhan dan Vanesha Precilla. Tayang malam ini di SCTV

JAKARTA, KOMPAS.com – Film  Dilan 1991 dijadwalkan akan tayang malam ini, Selasa (25/08/2020) pukul 18.15 WIB di SCTV. Dilan 1991 menjadi salah satu film pengisi dalam program #3xtraordinary Movie HUT SCTV ke-30. Dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Dilan 1991 merupakan sekuel kedua dari seri film Dilan arahan sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq. Baca juga: Sinopsis Dilan 1990, Awal Kisah Cinta Dilan dan Milea, Hari Ini di SCTV Film ini sempat booming pada 2019 dan sukses menjadi salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan capaian lebih dari 5 juta penonton. Kisah dalam film Dilan 1991 masih berkutat pada kelanjutan hubungan dua remaja, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla). Setelah resmi berpacaran, hubungan Dilan dan Milea semakin terjalin manis. Hari-hari dilalui dengan bahagia oleh dua remaja yang sedang dimabuk asmara ini. Baca juga: Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Tayang Malam Ini di SCTV Sayangnya, hubungan Dilan dan Milea tak selamanya manis, konflik pun mulai terjadi. Penyebab utamanya adalah Dilan yang seorang anggota geng motor dan Milea yang selalu khawatir dengan keselamatan Dilan. Sebelumnya, Dilan pernah berkelahi dengan Anhar (Giulio Parengkuan) hingga dikeluarkan dari sekolah. Kakak Anhar dan gengnya pun mengeroyok Dilan untuk membela adiknya. Baca juga: Sinopsis Ave Maryam, Cinta Terlarang Antara Suster dan Romo Dilan dan geng motornya tidak terima dan berencana membalas dendam. Mengatahui hal ini, Milea pun mencoba mencegah Dilan berkelahi. Milea mengkhawatirkan keselamatan diri Dilan jika ia ikut dalam penyerangan. Ditemani sepupu jauhnya, Hugo (Jerome Kurnia), Milea mendatangi Dilan di sebuah minimarket. Baca juga: Sinopsis Hyde, Jekyll, Me Episode 7, Hubungan Seo Jin dan Ha Na Melunak? Milea meminta Dilan membatalkan rencananya dan mengancam akan putus jika tidak menuruti kemauannya. Namun, Dilan justru salah paham ketika melihat Milea datang bersama Hugo, laki-laki yang belum pernah dikenal Dilan sebelumnya. Konflik antara Dilan dan Milea semakin runyam ketika sahabat Dilan, Akew (Gusti Reyhan), tewas dikeroyok orang dan Dilan ditahan di kantor polisi. Milea semakin khawatir, bahkan cenderung menjadi lebih posesif. Baca juga: Sinopsis Film Gundala, Tayang Perdana Hari Ini di SCTV Dilan pun dilanda dilema, antara memilih geng motornya atau Milea yang sangat dicintainya. Berhasilkah Dilan dan Milea mempertahankan hubungan mereka? Saksikan kelanjutan ceritanya dalam film Dilan 1991 yang akan hadir malam ini pukul 18.15 WIB di SCTV.

Messi Mau Pindahan, Barcelona Jangan Mau Nego Sepeser pun

BARCELONA, SPAIN - AUGUST 08: Lionel Messi of Barcelona 
 adjusts his boots during the UEFA Champions League round of 16 second leg match between FC Barcelona and SSC Napoli at Camp Nou on August 08, 2020 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images)

Jakarta –

Barcelona diminta tak lembek menghadapi Lionel Messi. Jika Messi memaksa pergi musim panas ini, klausul rilis senilai 700 juta euro harus terpenuhi.

Messi ramai dilaporkan ingin meninggalkan Barcelona musim panas ini. Pemain 33 tahun itu disebut sudah mengirimkan dokumen yang menyatakan keinginannya untuk segera hengkang ke manajemen.

Ia berupaya agar kontraknya yang seharusnya habis pada Juni 2021 diputus segera. Messi memang punya klausul di mana ia bisa pergi secara cuma-cuma di akhir musim.

Tapi Barcelona menganggap klausul itu sudah gugur karena masa aktifnya kedaluwarsa pada Juni lalu. Sementara pihak Messi beranggapan tenggat waktunya seharusnya mundur karena musim 2019/2020 berjalan molor akibat pandemi.

Mantan Presiden Barcelona Joan Gaspart meminta manajemen memegang teguh prinsip dan kontrak yang berlaku. Ia berharap Messi tak dibiarkan pergi musim panas ini dengan nilai kurang dari 700 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasannya.

“Saya memahami ada tekanan dari yang lain agar dia pergi, tapi kalau saya jadi presiden Barcelona, maka saya tidak akan bernegosiasi barang 1 euro pun. Kalau Messi pergi dengan harga kurang dari yang tercantum di klausulnya, itu akan lebih memalukan daripada kekalahan 2-8,” kata Gaspart kepada Radio Marca.

“Dan Messi seharusnya tidak lupa bahwa fans mencintai Barcelona lebih dari mereka mencintai pemain. Dan kalau Messi pergi tahun depan, ya, sial untuknya, dia pergi di usia 34 tahun,” imbuhnya.

Gaspart turut mempertanyakan alasan Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona, yang sudah menjadi rumahnya sejak level junior. Padahal semua orang di Barcelona juga masih ingin dia bertahan.

“Saya tak mengerti kenapa dia ingin meninggalkan Barcelona. Well, saya sebenarnya paham sih, karena saya tahu banget cara-cara seperti ini yang dilakukan para pemain,” sambung pria yang dikenal di kalangan fans Barcelona sebagai salah satu presiden terburuk itu.

“Kami semua ingin dia bertahan. Apakah dia tidak ingin bertahan? Apa yang terjadi? Apakah jutaan anggota klub yang memintanya bertahan tidak berharga? Apakah dia pikir Barcelona tidak membantunya menjadi seperti yang sekarang?”

“Messi sangat dicintai dan saya harap dia akan menikmati satu musim lagi di Barcelona. Saya lebih suka dia pergi cuma-cuma tahun depan ketimbang saat ini dengan harga 699 juta euro. Mereka tidak boleh menurunkan harganya barang 1 euro pun,” ujarnya

Di jual Laptop Lenovo Thinkpad X220i

Laptop saat ini sudah menjadi kebutuhan dan sepertinya wajib dimiliki oleh siapa saja. Sebagai pendamping dalam melakukan aktivitas, kamu yang memiliki bujet terbatas. PD COMPUTER MENYEDIAKAN LAPTOP SECOND MURAH BER KUALITAS

Di jual Laptop Lenovo Thinkpad X220i

Spesifikasi dasar
= Cpu : INTEL
= Prosesor : Intel Core i3-2370M
= Ram : 4 GB
= vga : Intel HD Graphics 3000
= hdd : 320 Gb
= Layar 12,5″ inch
= Web cam
= Think light
= Windos 10

Kelengkapan
= laptop dan carger
Kondisi 98% mulus

no minus
Harga 2,000,000 Nego dikit

jual beli laptop di Cinangka depok hub 082114979806

jual beli laptop di cinangka  depok hub : 082114979806

bagi anda yang memiliki laptop tidak terpakai, ingin tukar tambah laptop, laptop anda bermasalah, laptop anda terlalu tua/kuno dan ingin dijual dan anda berada di daerah beji depok . anda dapat menghubungi 081384510779 (Call/sms/whatsapp) kami menerima berbagai jenis laptop mulai dari merek acer, lenovo, asus, dell, serta MACBOOK. jadi bagi anda yang berada di daerah bandung segera hubungi kami sekarang juga di 081384510779 (Call/sms/whatsapp)

Cinangka, Sawangan, Depok

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Loncat ke navigasiLoncat ke pencarian

Cinangka
Negara Indonesia
ProvinsiJawa Barat
KotaDepok
KecamatanSawangan
Kodepos
16516
Kode Kemendagri32.76.03.1009 Edit the value on Wikidata
Luas… km²
Jumlah penduduk… jiwa
Kepadatan… jiwa/km²

Cinangka adalah sebuah kelurahan yang terletak di kecamatan SawanganKota DepokJawa BaratIndonesia.

jual beli laptop di Bedahan depok hub 082114979806

jual beli laptop di bedahan  depok hub : 082114979806

bagi anda yang memiliki laptop tidak terpakai, ingin tukar tambah laptop, laptop anda bermasalah, laptop anda terlalu tua/kuno dan ingin dijual dan anda berada di daerah beji depok . anda dapat menghubungi 081384510779 (Call/sms/whatsapp) kami menerima berbagai jenis laptop mulai dari merek acer, lenovo, asus, dell, serta MACBOOK. jadi bagi anda yang berada di daerah bandung segera hubungi kami sekarang juga di 081384510779 (Call/sms/whatsapp)

Bedahan, Sawangan, Depok

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Loncat ke navigasiLoncat ke pencarian

Bedahan
Negara Indonesia
ProvinsiJawa Barat
KotaDepok
KecamatanSawangan
Kodepos
16519
Kode Kemendagri32.76.03.1002 Edit the value on Wikidata
Luas601 km²
Jumlah penduduk14.399 jiwa
Kepadatan… jiwa/km²

Bedahan adalah sebuah kelurahan yang terletak di kecamatan SawanganKota DepokJawa BaratIndonesia.

Poster Baru Jennie BLACKPINK H-3 ‘Ice Cream’ Dirilis, Warganet: Udah Bener-bener Kayak Boneka

PORTAL JEMBER – BLACKPINK kembali merilis poster terbaru menjelang peluncuran lagu baru mereka berjudul ‘Ice Cream‘ yang berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Sebelumnya, poster H-3 perilisan lagu ‘Ice Cream‘ milik Jisoo lebih dulu dirilis pada Senin 24 Agustus 2020.

Pada poster individu H-4, Jisoo tampil sangat cantik dan penuh warna sambil mengenakan ransel.

Pertama kali poster dirilis, nama Jisoo seketika menjadi trending di Twitter. Blink pun terpukau memuji kecantikan penyanyi 25 tahun itu.

Sedangkan hari ini, Selasa 25 Agustus 2020 poster terbaru H-3 kembali diunggah, kali ini menampilkan Jennie BLACKPINK.

Sama seperti Jisoo, nama Jennie seketika trending di Twitter tak lama usai poster diluncurkan.

Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /YG LifeJennie tampak begitu menggemaskan dan tampil seksi dengan memakai rambut palsu atau wig berwarna merah muda.

Warganet pun ramai-ramai memuji kecantikan Jennie dengan tampilan rambut merah mudanya.

Jennie selalu bikin shook tiap keluar teaser,” tulis akun @Yanyan81658083.

Jennie pake beginian Kaya Barbie dan cangtip (emoji), Coba aku, yo wes pasti koyo wong edan (emoji),” tulis akun @mbakk_yuu.

“Udah bener bener kek boneka, auto penasaran sama MV nya woy ahh elahh, gak sabar nunggunya,” tulis akun @lasminisenja.

Seperti yang telah diberitakan PORTAL JEMBER sebelumnya, pada lagu baru ‘Ice Cream‘ kali ini YG menjelaskan bahwa BLACKPINK akan mengusung tema yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Sementara itu, lagu ‘Ice Cream‘ BLACKPINK akan dirilis pada 28 Agustus 2020 pukul 12.00 US EST atau pukul 01.00 siang KST di hari yang sama